Wawancara Bersama Artis Instagram Binusian Hits 2021!

Blistener tau ga sih Falita adalah Mahasiswi Binusian 2021 yang hits dan ternyata suka Travelling loh, Perempuan asal Purwokerto tersebut sangat mandiri karena jauh dari orang tuanya untuk kuliah di Jakarta, langsung aja yuk kepoin tentang kenapa sih dia bisa hits di instagram dan jadi selebgram, ini dia hasil wawancara aku sama Falita!

A: Bvoice Radio
B: Falita

A: Hai Falita apa kabar? Sedang sibuk apa akhir – akhir ini ? Terimakasih telah bersedia untuk diminta waktunya sebentar untuk aku wawancarai.

B: iya sama – sama, Alhamdulillah baik. Akhir – akhir ini aku sibuk kuliah aja nih, sama paling ikut acara – acara marina

A: Ohyaa kalo boleh tau di binus kamu ngambil jurusan apa? Kasih tau caranya dong gimana kamu bisa ikut acara – acara yang diadain sama marina!

B: Aku kuliah di Binus Jurusan Psikologi. Awalnya aku di saranin sama temen aku yang bintang Marina 2016 buat ikutan, terus 2017 kemarin aku daftar dari kurang lebih 13.000 orang yang daftar dan hanya 20 orang yang terpilih salah satunya adalah aku

A: Aku liat di instagram, kamu banyak followersnya ya, sebenernya menjadi selebgram itu passion kamu bukan sih?

B: Awalnya aku tuh sama sekali gak ada pikiran untuk jadi selebgram dan bahkan sampe sekarang pun aku juga gak ngerasa kalo aku itu selebgram karna masih banyak orang yang lebih aktif di sosial media dan followersnya jauh lebih banyak dibanding aku. Cuma mungkin karna dulu aku cukup aktif di organisasi dan sering ikut lomba – lomba waktu masih di sekolah dulu dan emang suka kenalan sm orang – orang baru katanya sih lama – kelamaan followersnya naik sendiri hehe.

A: Sebenarnya Fashion Style kamu merujuk ke arah mana sih fal?

B: Aku sendiri sih lebih suka fashion style seperti street style gitu deh karna aku adalah kategori cewek yang agak tomboy.

A: Ohiya aku liat – liat kamu sering di endorse ya sama beberapa online shop untuk mempromosikan barang – barang yang mereka jual, apakahn ada kepikiran untuk membuka usaha online shop sendiri?

B: Hmm sebenarnya dari dulu aku memang suka banget bisnis sampe sangking cintanya sama bisnis aku gabisa bagi waktu antara bisnis dan sekolah. Jadi aku milih untuk fokus di kewajibanku dulu untuk kuliah dan meninggalkan bisnis untuk sementara waktu.

A: Bagaimana Perasaanmu saat foto kamu disukai Oleh banyak orang?

B: Seneng sih, karna artinya selain aku berhasil bikin diriku sendiri seneng sm fotoku, aku jg berhasil bikin org lain suka? hehehe.
A: Apasih yang buat orang – orang itu ngefollow kamu di ig? Karena tampilan feeds kamu atau apa?

B: Kalo soal itu sebenernya aku gak ngerti pastinya kenapa mereka tertarik untuk follow aku. cuma yang aku tangkep beberapa orang tertarik sama feeds aku dan beberapa orang lainnya tertarik dengan kehidupan pribadi aku. Jadi mereka pengen terus tau apasih yang aku lakuin sehari2 dan perkembangan aku seperti apa. Mungkin gitu kaliya..

A: Apa sara kamu untuk generasi muda yang ingin menggeluti profesi selebgram seperti kamu?

B: Saran aku sih kalo emang mau jadi selebgram, kontennya harus yang positif yah, karna dengan itu selain kamu dianggap sebagai orang yang positif insha Allah kamu juga bisa menginspirasi orang lain dengan rendah hati, harus positif danbertanggung jawab!

Gimana blistener apa kalian tertarik juga nih ikutin jejaknya Falita untuk menjadi selebgram hits di instagram? Kalo iya semoga hasil wawancara ini dapat berguna untuk kalian semua yang mau terkenal seperti Falita ya!!

Penulis : Alvira Shania Vanka ( Reporter BVoice )
Editor : Mahardika Putra Yulmarino ( Reporter BVoice)

More Like This