Blistener Pernah Lihat Hal-Hal yang Baru Gak Sih dari Film-Film yang Sering Banget Ditonton?

Halo, Blistener! Gimana nih kabar kalian selama di rumah aja? Bosen ya? Kerjaannya kalo gak belajar, ngumpul sama temen sebentar, nonton film pastinya…. Kalo mau nonton pasti bingung mau nontonnya apa pasti ujung-ujungnya nonton filmnya yang udah ditonton ulang setiap minggu, tapi jangan salah loh Blistener, biasanya kalo lo nonton ulang film-film lama kadang lo tahu-tahu nemu hal yang selama ini baru lo sadar setelah nonton film yang ke sekian kali.  Naaah, Kali ini kita punya 4 film Blistener yang ada hidden gems-nya yang bikin Blistener jadi plot-twist.

 

  1. The SpongeBob Squarepants Movie (2004)

 

Sumber foto: Reddit.com

 

Udah lebih dari 20 tahun, kartun serial SpongeBob Squarepants menjadi kartun ternama dan terfavorit hingga saat ini Blistener, tapi tahu gak ternyata kartun SpongeBob udah pernah menayangkan film nya sebelum The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water. Pada film dengan judul diatas pada adegan tersebut SpongeBob menceritakan ke Gary bahwa ia udah menjadi Employee of the month sebanyak 374 kali berturut yang dapat diperkirakan sudah mencapai lebih dari 31 tahun. 31 tahun menjadi pegawai Krusty Krab? Loyal banget gaks sih Blistener SpongeBob itu, 3 dekade looh, ayoo Blistener jangan mau kalah dong sama SpongeBob.

 

  1. Harry Potter and the Philosopher’s Stone (2001)

 

Sumber foto: https://www.movieclips.com/

 

Blistener pasti udah gak asing kalo dengar nama Harry Potter, film serial adaptasi buku J.K Rowling merupakan salah satu film serial ter-ikon pada zamannya. Buat Blistener yang penggemar Harry Potter pasti udah kenal dengan professor Snape, mungkin lo belum nyadar pada saat adegan ini dimana setelah sesi sorting hat, Harry bertatap muka dengan professor Snape untuk pertama kali-nya, namun ia mendadak merasa pusing, ternyata Harry merasa pusing bukan karena melihat professor Snape Blistener, melainkan melihat professor Quirinus Quirrell di sebelah kanan professor Snape yang aslinya adalah Voldemort yang berada di belakang kepala professor Quirinus menghadap ke Harry.

 

  1. Monsters, Inc. (2001)

Sumber foto: https://www.instagram.com/didyouknowmovies/

 

Kali ini kita balik lagi ke film animasi terutama di pixar, dan Blistener harus bener-bener fokus, soalnya pada adegan tersebut disaat Sully dan Mike ingin masuk ke kamar Boo, secara tiba-tiba pintu tersebut terbawa menuju Scare Station dengan mereka bertiga, lalu Mike mempunya rencana untuk mengorbankan dirinya sebagai decoy dimana dia melempar kaos kaki yang berasal dari lidahnya. Pasti sebelumnya lo sempet pikir “Itu kaos kaki nemu dari mana dah… kok bisa?”, naaah ternyata kaos kaki misteri tersebut itu ternyata kaos kaki berasal dari Boo looh Blistener dimana adegan selajutnya lo bisa lihat kalau Boo hanya memakai satu kaos kaki.

 

  1. Guardians of the Galaxy (2014)

 

Sumber foto: https://www.movieclips.com/

Menurut Blistener aneh gak sih kalau seluruh spesies di alam semesta bekomunikasi pakai Bahasa inggris, ternyata di film Guardians of the Galaxy punya jawabannya looh, jadi pada adegan tersebut dimana saat seluruh anggota Guardians of the Galaxy ditahan. Pada saat giliran Peter Quill terdapat bio tambahan dimana terdapat tulisan “Translator implant in neck” yang menjelaskan kalau Peter Quill meng-implant atau memasukan translator pada lehernya agar dapat berkomunikasi dengan makhluk lain.

 

Itu dia Blistener Hidden gems yang baru terungkap, terkadang sebelum kita ingin nonton film-film yang baru ada baiknya kalo kita sesekali nonton film yang udah kita tonton dulu sampai nemu sesuatu yang menarik seperti easter eggs yang diatas. Menurut lu film apa aja yang banyak easter egg nya yang gak kalah menarik, stay tune terus aja yaa di social media Bvoice Radio.

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook             : BVoice Radio

Line@                   : @bvoiceradi

(Writer: Tareq Abdurrashid Djalins / Bvoice Radio)

(Editor:  Shafana Diandra Nazlika / Reporter Bvoice Radio)