The 40th Jazz Goes To Campus

Blisteners tau ga sih apa itu “The 40th Jazz Goes To Campus” dikenal juga dengan nama bekennya JGTC, buat lo yang gaul dan up-to-date banget pasti tau dong?

Jadi JGTC ini adalah acara music Jazz yang diselenggarakan tiap tahunnya untuk dinikmati diseluruh kalangan, khususnya para pelajar. Acara “The 40th Jazz Goes to Campus ini, tiap tahunnya berhasil menghadirkan lebih dari 30 musisi domestik maupun mancanegara yang tersebar di empat panggung dengan jumlah penonton mencapai 20.000 orang. Keren banget,kan!

The 40th Jazz Goes to Campusjuga bekerja sama dengan PT Indofood yang selalu mendukung kegiatan positif anak muda karena melalui acara ini, PT Indofood percaya dapat terus berinteraksi dan berkomunikasi dengan anak muda. Sama seperti halnya produk-produk Indofood yang pas dikalangan remaja.

The 40th Jazz Goes to Campus sendiri akan menghadirkan Panossian Trio (French), Tomorrow People Ensemble, Sri Hanurga Trio feat. Dira Sugandi, dan untuk musisi dari dalam negeri akan diisi oleh Rendy Pandugo, Maliq & D’Essentials, sampai Tulus. Nah yang paling ditunggu-tunggu dari “The 40th Jazz Goes to Campus tahun ini akan menghadirkan musisi jazz-funk legendaris Amerika Serikat yaitu Al McKay’s Earth, Wind, and Fire.

Duh, gimana nih Blisteners, lo pasti makin ga sabar kan untuk datang ke acara sekeren ini dan udah kepikiran mau ngajak siapa buat nonton acara “The 40th Jazz Goes to Campusdong pastinya?

 

Untuk Blisteners yang penasaran dan ingin tau informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Lobby Lembaga Demografi

Gedung A / Nathanael Iskandar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia

Kampus Baru UI, Depok

 

Telepon           : Zhafran +628118124999

E-mail              : jgtc.festival@gmail.com

Website           : www.jgtc-festival.com

So, See you at “The 40th Jazz Goes To Campus”, Blisteners!

 

Penulis                        : Karina Damayanti    / BVOICE RADIO

Editor                          : Intan Fatona            / BVOICE RADIO