Album Terbaru Sam Smith yang Menceritakan Kisah Hidupnya

Kali ini BVoice Radio bakal sedikit review seputar album terbarunya bang Sam smith ni, siapa si yang gak kenal sama penyanyi yang mempunyai suara bagus nan merdu ini? Langsung aja deh ya kita sikat…

 

Samuel Frederick smith yang akrab dengan panggilan “Sam” Smith baru – baru ini resmi merilis album terbarunya. Setelah sukses dengan single yang berjudul Too Good at Goodbyes. Pria kelahiran 19 Mei 1992 ini tak mau usai sampai disitu saja karyanya berakhir.

Sam smith sudah meyiapkan Sembilan lagu lainnya dalam album terbarunya tersebut. Album terbaru tersebut dinamai The Thrill of It All sebagai ‘getaran hati dari semuanya’. Sam smith mengabarkan kepada para fansnya melalui Instagram pribadinya  bahwa album terbarunya sudah rilis sejak 3 November lalu.

“Para penggemar saya yang rupawan, saya sangat bersemangat akhirnya bisa membagikan kabar ini. Album kedua saya The Thrill Of It All bisa kalian dapatkan pada 3 November,” kata Smith di Instagram-nya.

Berikut, 10 track dalam album The Thrill Of It All :
1. Too Good at Goodbyes
2. Say It First
3. One Last Song
4. Midnight Train
5. Burning
6. Him
7. Baby, You Make Me Crazy
8. Nno Ppeace feat Yebba
9. Palace
10. Pray


Album The Thrill of It All ditutup dengan lagu hasil kolaborasi dengan Timbaland bertajuk Pray. Pemenang Piala Oscar kategori Best Original Song itu pernah mengungkapkan bahwa empat lagu dari album terbaru kali ini bercerita tentang kehidupannya. Too Good at Goodbyes merupakan salah satunya.
“Album ini bukan tentang saya. Ada empat lagu berkisah tentang saya dan sisanya tentang yang lain dan orang yang berbeda-beda dalam hidup saya dan apa yang telah mereka lewati,” kata Smith menerangkan.

Nah itu dia Blisteners sedikit review singkat tentang album terbaru dari Sam smith, kira – kira Blisteners udah denger semua single terbarunya belom? Kalo belom mending langsung denger aja yuk sekarang di BVoice Radio We are Your Voice and Your Sound 😀

 

(Writer: Mahardika.N.Y / BVoice Radio)

(Editor: Desti Puspita Sari / BVoice Radio)