5 Keuntungan menjadi Anak Radio, Check This Out!

 

Blisteners dari pada cuman dengerin Bvoice di perjalanan kamu, bakalan lebih asik kalau kalian juga menjad bagian dari Bvoice Radio. Berhubung pendaftaran tahun ini sudah lewat, jadi jika Blistener masih mau pikir-pikir dulu waktu yang tersedia masih banyak tentunya. Sembari berfikir sekalian yuk simak apa aja sih keuntungan kalau kamu menjadi anak radio?

  1. Menambah Relasi.

Sudah pasti menjadi anak radio membuat pertemanan kamu semakin luas, Blistener! Kenapa? Radio-radio swasta sering mengadakan perlombaan yang umumnya diikuti oleh berbagai radio kampus di Jabodetabek. Selain bertemu dengan sesame anak radio kampus lainnya, Blistener juga bisa bertemu dengan crew radio yang sudah senior dengan berbagai macam pengalaman dan perannya yang berbeda di setiap radio. Kalau sudah ketemu ngapain? Kenalan dong pastinya, siapa tau nantinya dari hasil pertemanan singkat itu bisa saling membantu di lain hari.

  1. Mudah bergaul

Omongan kalau anak radio itu easy going benar adanya. Kebanyakan orang yang sering berbicara atau banyak bicara akan lebih cepat akrab dengan orang lain. Mereka mudah beradaptasi karena mereka memiliki banyak bahan obrolan. Dengan kelebihan tersebut membuat mereka memiliki banyak relasi. Udah kebayang belum gimana serunya saat berada diruang siaran?

  1. Meningkatkan kepercayaan diri

Next, seiring dengan pertemanan yang semakin meluas dan bertukar pikiran dengan berbagai macam kepala. Wawasan kamu pastinya akan bertambah. Karya yang di terbitkan ataupun konten yang dibacakan akan dilihat dan didengar oleh berjuta pasang mata dan telinga. Otomatis hal tersebut meninggkatkan kepercayaan diri kamu untuk jauh lebih baik.

  1. Gak bakalan kudet

Seperti sudah kewajiban bagi anak radio untuk mengikuti tren yang sedang terjadi. Pasalnya radio sendiri merupakan media informasi yang menjadi sarana perantara dari berbagai sumber berita ke kuping pengdengarnya, kalau khusus Bvoice pastinya buat Blistener dong hehehe

  1. Wawasannya dijamin luas

Jangan ngaku anak radio kalau wawasan kamu masih itu-itu aja. Mendengar berbagai macam berita berbeda setiap harinya bikin wawasan kamu secara gak langsung bertambah. Bukan hanya berita, lagu terbaru dan berbagai informasi paling hangat dari selebritas di Tanah Air maupun Internasional juga akan memenuhi sebagian tempat dari otak kamu pastiya.

Nah itu dia Blistener beberapa keuntungan yang bisa kamu dapetin kalau jadi anak radio. Masih ragu buat join?

 

 

 

 

 

Oleh: Ellys Khairiyyah

Editor: Danang Prakoso