NEW RELEASE: Victoria Secret Angels Lip Kits

Blistener para kaum hawa pasti gak asing lagi nih sama brand asal Amerika ini, yap Victoria Secret yang para angel nya baru menggelar fashion show beberapa minggu yang lalu di Shanghai ini baru saja meluncurkan produk kosmetik terbarunya. The Victoria’s Secret Angels are coming for Kylie Jenner’s crown! Para VS Angels ini; Elsa Hosk, Sara Sampaio, Jasmine Tookes, dan Martha Hunt baru saja meluncurkan kit bibir atau lip kit edisi spesial liburan. From matte to sparkling, lip kit tersebut terdiri dari lipstick, lip liner, dan gloss yang super gemerlap didalamnya.

Setiap Angels mempunyai warna yang berbeda. Sara Sampaio muncul dengan warna merah rubi, sepadan dengan mata terang dan rambut hitamnya. Warna ‘Desire’ yang digunakan Sara cocok buat kamu penggemar lipstik warna merah. Suka lipstik berwarna nude? ‘Adored’ oleh Martha Hunt pasti langsung masuk ke dalam lipstik favorit kamu. Pink tone menyerupai warna asli bibir pas banget bagi kalian menggemar no makeup makeup look. Terlalu pucat menggunakan ‘Adored’? jangan khawatir, ada shade ‘Perfection’ kok. Digunakan oleh Elsa Hosk, warna taupey-brown ini senada dengan bibir kebanyakan wanita Indonesia. Last but not least, ‘Bordeaux’ cocok untuk kalian yang suka bereksperimen dengan warna. Dikenakan oleh Jasmine Tookes, lipstik berwarna mauve gelap ini bisa dipakai untuk acara berkostum maupun campuran warna muda untuk hari biasa.

Untuk mendapatkan lip kit Victoria Secret ini, kalian bisa merigih kocek sebesar $25.00 atau setara dengan Rp. 350,000. Not bad kok, mengingat Kylie Lip Kit harganya bisa mencapai setengah juta lebih denga dua produk saja didalamnya. Yuk intip koleksi VS Angel ini!

Oleh: Ellys khairyyah

Editor: Danang Prakoso