5 Artis Luar dengan Single

Hi Blistener! Udah bosen sama lagu-lagu bulan lalu? Di artikel kali ini, Bvoice bakal ngasih tau lagu yang baru banget dirilis! Kalo lo penasaran, langsung aja yuk baca artikelnya.

  1. Katy Perry – Small Talk

Small Talk adalah single barunya Katy Perry yang dirilis Agustus ini. Tepat setelah lagu sebelumnya yaitu ‘Never Really Over’ yang dirilis bulan Mei lalu. Buat KatyCats yang udah ngeliat beberapa ‘hints’ lirik lagu ini di Instagram Katy Perry, lo udah bisa denger lagunya! Small Talk menceritakan tentang sepasang kekasih yang akhirnya pisah dan jadi teman biasa atau jadi stranger. Situasi dari Strangers to Lovers to Strangers gitu, Blistener!

  1. Ariana Grande, Social House – Boyfriend

Bulan ini, Ariana Grande merilis lagu barunya bersama Social House yang berjudul Boyfriend. Di akun twitter-nya Ariana, dia menjelaskan kalau lagu barunya ini menceritakan hal umum yang mungkin sering dirasakan banyak orang. Yaitu takut akan komitmen. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang saling suka, tapi gak mau berkomitmen satu sama lain. Banyak orang pengen ngerasain cinta, tapi nggak mau punya masalah dari berkomitmen dengan pasangannya atau terlalu percaya sama pasangannya atau allowing themselves to fully love someone gitu. Hmm, Blistener ada yang kayak gini gak?

  1. Lauv – F*ck, I’m Lonely (with Anne-Marie)

F*ck, I’m lonely adalah lagu kolaborasi pertama Lauv bareng Anne Marie nih, Blistener. Di lagu ini, Lauv menceritakan tentang bagaimana dia menghadapi emosi yang ada akibat dari suatu perpisahan. Lagu ini juga dijadiin soundtrack di drama series 13 Reasons Why, lho!

  1. Noah Cyrus – July

Nah Blistener, buat lo yang lagi sering galau, lagu ini cocok banget buat didengerin! Selain liriknya yang emang bagus, lagu bernuansa folk/country ini diiringi suara yang melankonis banget. Lagu July yang baru dirilis akhir Juli ini juga menandakan comeback-nya Noah setelah satu tahun terakhir ia beristirahat dari dunia musik.

  1. Taylor Swift – The Archer

Supaya Blistener keep updated, Bvoice bakal kasih tau satu lagu yang kabarnya akan dirilis tanggal 23 Agustus nanti! Lagu baru Taylor Swift ini adalah salah satu lagu yang akan ada di album barunya, The Lover. Latar belakang lagu ini diprediksi dari kisah cintanya Taylor Swift dengan Joe Alwyn, lho. Taylor ngaku kalau isi lagu ini bakalan super jujur dan emosional banget! Nah, buat lo yang penasaran lagunya kayak gimana, langsung aja deh dicatat ya tanggalnya.

Nah Blistener, itu dia 5 lagu Barat yang baru banget dirilis. Buat lo yang kepo sama lagu-lagunya, langsung aja dengerin sekarang. Semoga artikel ini bisa ngebantu lo jadi jadi lebih update ya! Jangan lupa untuk selalu ikutin info-info menarik lainnya di:

 

Instagram              : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook              : BVoice Radio

Line@                   : @bvoiceradio

(Writer: Azzahra Razandiya / Bvoice Radio)

(Editor: Jessica Ola / Bvoice Radio)

 

More Like This