5 Tempat Ngopi Yang Pastinya Bikin Nongkrong dan Nugas lo Jadi Makin Seru!

Kopi. Siapa sih yang nggak tau kopi? Tentunya sebagian besar dari kita sudah pernah dong nyobain kopi, bahkan tidak sedikit dari kita yang meng-claim bahwa dirinya adalah pecinta kopi. Dan sekarang, Bvoice Radio akan ngasih tau lo 5 tempat ngopi seru yang pastinya enak banget buat dijadiin tempat nugas atau pun nongkrong bareng temen dan pacar di Jakarta!

  1. Semasa Cafe & Shop

Nah Blisteners, ini dia penampakan Semasa Cafe & Shop pada siang hari. Bagus banget kan?

Semasa Cafe & Shop adalah satu tempat yang booming banget bagi para anak kekinian zaman sekarang, khususnya buat lo yang suka foto-foto di Instagram. Semasa Cafe & Shop ini terletak di Gedung Olveh yang berada di Jalan Jembatan Batu no. 50, Kota, Jakarta. Semasa Cafe & Shop ini gak cuman jualan makanan aja loh Blisteners, namun ada juga barang-barang lucu dan unik yang di jual di sana. Selain itu juga banyak event-event menarik yang diadakan di Semasa Cafe & Shop ini Blisteners! Seru banget gak sih?

  1. Ruang Seduh

Ini dia nih Blisteners, Ruang Seduh yang terletak di daerah Kemang!

Ruang Seduh yang terletak dibilangan Kemang ini sudah menjadi tempat nongkrong banyak muda mudi Jakarta. Tempat ngopi ini berada di Jalan Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta  Selatan. Selain bagus buat foto-foto, tempat ini juga enak banget buat nongkrong bareng temen atau pacar loh Blisteners!

  1. Say Something (Coffee)

Ini nih, penampakan Say Something Coffee yang katanya enak banget buat nongkrong Blisteners!

Tempat ngopi enak selanjutnya adalah Say Something Coffee nih Blisteners! Say Something Coffee ini terletak di Como Park, tepatnya dibilangan Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan. Selain menyediakan kopi, Say Something Coffee ini juga banyak menyediakan dessert-dessert lezat yang pastinya bikin nongkrong lo jadi makin seru Blisteners!

  1. Walking Drums

Walking Drums ini berada di Jalan Pati Unus F4, Blok M, Jakarta.

Blisteners, penasaran gak sih rasanya makan di dalem kontainer? Nah, gausah kepo lagi karena lo bisa langsung aja ke Walking Drums! Di dalam Walking Drums ini, kontainer yang tadinya hanya buat nganer-nganter barang doang, sudah disulap menjadi tempat makan cantik yang pastinya enak banget buat nongkrong bareng teman dan juga nugas! Dan gak cuman ini, selain ambience-nya yang nyaman banget, dari kopi hingga makanan beratnya juga gak enak loh Blisteners! Gak heran kan kalau Walking Drums ini selalu rame sama pengunjung?

  1. Dua Coffee Shop @Cipete

Dua Coffee Shop ini pernah mengalami peluasan lokasi saking banyaknya pengunjung loh Blisteners!

Dan yang gak kalah hits-nya Blisteners, ada Dua Coffee Shop @Cipete! Dua ini udah jadi salah satu tempat yang wajib banget lo kunjungin kalau lagi main-main ke daerah Cipete. Karena, selaian makanan dan minumannya yang memiliki banyak variasi, pengunjung juga selalu diberikan good service oleh para barista di Dua ini Blisteners. Makanya, gak heran kan kalau tempat ngopi yang terletak di Jalan Cipete Raya No. 66 ini selalu rame banget? Dan juga, pemilik dari Dua Coffee Shop @Cipete ini tak lain dan tak bukan kakak dari Raisa loh! Kepengen gak sih, lagi ngopi enak-enak terus ketemu penyanyi cantik seperti doi?

Nah, itu dia Blisteners, 5 tempat ngopi enak di Jakarta versi Bvoice Radio! Jadi sekarang lo gak perlu bingung lagi deh mau nongkrong bareng temen atau nugas bareng pacar di mana!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Difa Farah Thalia / Bvoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / Bvoice Radio)

More Like This