Yuk ikutan B-RUN sembari beramal bareng BVoice!

Blisteners, gimana nih kabarnya? Semoga sehat-sehat aja ya! Ngomongin kesehatan badan, mending lo ikutan Flower  Run! Apa sih flower run? Buat lo yang belom tau apa itu Flower Run, baca artikel ini sampai selesai, ya!

Tahun lalu saat  perayaan Bvoice 20th Anniversary, “B-RUN ” yang merupakan acara Pre–event sudah diadakan di Pasar Seni,Taman Impian Jaya Ancol, sukses diramaikan oleh antusiasme peserta termasuk Binusian maupun non Binusian. Gak mau kalah seru,  tahun kedua ini BVoice Radio bakal ngadain B-RUN dengan mengusung tema “Flower Run!”.

Antusiasme peserta B-RUN tahun 2017, Pasar Seni Jaya Ancol.

Di tahun ini B-RUN akan diadakan pada tanggal 25 maret 2018, dengan rute sepanjang 5 km dari Fx (senayan) menuju halte transjakarta Bendungan Hilir, lalu melewati Sudirman (via depan atmajaya) selanjutnya melewati bundaran Senayan dan kembali lagi ke Fx untuk mencapai garis Finish. Dengan mengusung tema Flower Run,  B-RUN tahun ini merupakan 5k Charity Run untuk merayakan BVOICE 21st Anniversary bekerja sama dengan Kolase.com serta membuat campaign #Pedulituli sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. Hanya dengan seharga Rp 140.000 lo udah bisa ikut acara B-RUN! Gak usah  khawatir, lo juga mendapatkan T-shirt,Medal,BIB Number,dan Donation. Lo juga bisa dapetin potongan harga senilai Rp. 40.000 melalui website Kolase.com dengan menggunakan kode promo. And yes, nantinya  akan dipilih 3 orang pelari terbaik yang akan meraih medali beserta sertifikat.

So, gimana nih Blisteners, seru kan? Buruan ajak temen-temen lo buat ikutan karena kapan lagi lo bisa running sekaligus beramal? Asal, jangan running dari kenyataan aja, ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!
Instagram : @bvoice_radio
Twitter : @bvoiceradio
Facebook : Bvoice Radio
Line@ : @bvoiceradio
iOs&App Store : Bvoice Radio

 

Writter : Ainun Nissa / BVoice Radio

Editor : Rizki Virani / viranirizki@gmail.com

More Like This