Yuk simak siaran Prime Time yang ada di Bvoice Radio!

Halo Blisteners! Bagi lo pendengar setia Bvoice dari dulu, penasaran gak sih apa aja siaran Prime time  yang ada di Bvoice? Nah kebetulan banget nih Blisteners, Karena kita bakal nge bahas siaran Prime time yang ada di Bvoice Radio, yang pastinya bisa bikin hari-hari lo tambah seru dan semangat nih. Buat lo yang penasaran, baca artikel ini sampai abis, ya!

 

 

  1. COMET

 

Yang pertama adalah Comet nih Blisteners. Comet itu adalah singkatan dari Comedy Sunset, dimana siaran tersebut ngebahas informasi ter-update, dan pastinya dibawain dengan cara seru dan kocak. Bagi lo yang penasaran, Comet mengudara di hari Senin pukul 17.00 sampai jam 20.00 nih Blisteners.

 

 

  1. ROFTL

 

ROFTL atau Ready For Fun Till Late, adalah siaran yang bisa kasih lo tips & trik seputar hobi yang bakal menunjang lo nih Blisteners. Gak cuma itu, di ROFTL juga ada segmen yang namanya ‘Kenalan Yuk’ dan pastinya ROFTL bakal kedatangan cewek-cewek cantik  nih Blisteners. Bagi lo yang cowok ataupun cewek, yuk langsung aja dengerin ROFTL setiap Selasa pukul 17.00 –20.00 ya!

 

 

  1. MIGHTY LOVE

 

Bagi lo yang punya masalah percintaan atau mau curhat masalah pecintaan, pas banget nih dengerin Mighty Love. Karena di Mighty Love, bakal ada 2 Breakers yang siap buat nge-bantu masalah percintaan lo. Gak cuma itu, di Mighty Love juga ada segmen ‘Couple Tags’ dimana Mighty Love bakal kedatangan pasangan couple goals yang siap bikin lo terharu Blisteners. Buat lo yang penasaran, Mighty Love mengudara di hari rabu jam 17.00 – 20.00.

 

 

  1. OLDIES

 

Blisteners, kangen gak sih sama masa kecil yang kerjaan nya cuman main, main dan main? Pas banget nih, karena Oldies bakalan ngajak lo buat ber-nostalgia. Dan yang ga kalah seru, di Oldies juga bakal nge-bahas musisi-musisi tahun 90an Blisteners. Yuk nostalgia bareng, setiap hari Kamis dari pukul 17.00 – 20.00.

 

 

  1. MASAMAT

 

Suka sama hal yang berbau horror? Atau mau cerita pengalaman horror lo sendiri? Di sini tempatnya, Masamat:  ‘Masih Malam Jumat’, Dijamin malam jumat lo bakalan dibikin se-horror mungkin deh Blisteners. Mengudara hari Kamis dari jam 8 – 10 malam . Yakin mau dengerin sendiri?

 

 

  1. WEEKEND LOUNGE

 

Buat lo yang gatau weekend mau ngapain, mending dengerin Weekend Lounge deh Blisteners. Karena di Weekend Lounge, lo bakal tau tips buat akhir pekan lo supaya gak nge-bosenin. Dan bakalan ada berita-berita hype setiap minggunya loh! Langsung aja dengerin setiap hari Jumat, pukul 5 – 8 malam. Dijamin weekend lo makin berwarna!

 

 

  1. CAMPUS LATE NIGHT

 

Dan yang terakhir adalah Campus Late Night. Cocok banget nih buat lo yang Partygoers, karena di Campus late night bakal nge-bahas event-event party terdekat yang bisa lo kunjungi. Gak ketinggalan, di Campus late night juga bakal ngomongin seputar musik-musik EDM terbaru. Penasaran? Langsung aja dengerin setiap hari jumat, jam 20.00 – 22.00 malam.

 

 

Nah itu dia Blisteners, siaran-siaran Prime time yang ada di Bvoice Radio. Gimana, penasaran kan Blisteners? Buat lo yang mau tau lebih lanjut, langsung aja streaming di www.bvoiceradio.com. Bvoice Radio, We Are Your Voice And Your Sound!

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram                   : @bvoice_radio

Twitter                         : @bvoiceradio

Facebook                    : Bvoice Radio

Line@                          : @bvoiceradio

iOs&App Store            : Bvoice Radio

 

 

(Writer : Raihandika Darussalam / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Ilham Putra Supriadi / Reporter Bvoice Radio)

More Like This