PON YOUR TONE: Bangkitin Semangat Muda Lo!

Dipha Barus dan kedua temannya di Pon Your Tone Media Gathering. Wah, ganteng-ganteng ya Blisteners!

Blisteners, sekarang sudah saatnya lo eskpresikan jiwa seni lo lewat musik yang bisa diterima sama siapa aja! Jadi pada hari selasa (21/3/2017), BVoice diberi kesempatan untuk datang ke Pon Your Tone Media Gathering di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan. So, nggak usah ragu-ragu langsung aja baca sampai habis ya!

Seni dan musik emang nggak pernah bisa terpisahkan. Hal ini udah di buktiin sama Dipha Barus, Gianni Fajri dan Samuel Aditya. Dengan membentuk Pon Your Tone, mereka bertiga menginginkan sebuah perubahan yang lebih baik melalui musik dan karya seni. Melalui film pendek yang berjudul “Trancesition”, Pon Your Tone menyatakan bahwa bagaimana seni dan musik berperan penting dalam menyampaikan pesan dan memberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri tanpa harus ada aturan bagi anak muda.

Dipha Barus dan teman-teman saat Talkshow tentang Good Message dan Good VIbes di Pon Your Tone.

Pon Your Tone punya tiga tahap gerakan revolusioner yaitu: DIGITAL AGE, SHAKE RATTLE ROLL, dan BOMBARA dengan bertema generasi era saat ini yang bertujuan mengingatkan agar anak muda berfikir kritis secara terbuka terhadap perubahan yang terjadi. “Menyampaikan Good Message atau Good Vibes sangat penting dalam nyebarin karya kita karena kalau bukan dimulai dari kita, revolusi nggak akan kejadian” kata Dipha Barus tentang Good Message di era revolusioner.

Wow, keren banget ya Blisteners! Makanya Blisteners, buka mata lo dan ekspresikan diri lo lewat media apa saja dengan Good Message atau Good Vibes biar bisa diterima sama orang banyak. So kalau bukan lo, siapa lagi?

 

Blisteners, jangan sampe ketinggalan sama kegiatan BVoice ya!

 

Twitter          : @bvoiceradio

Instagram      : @bvoice_radio

Line@           : @bvoiceradio

 

Writer : Rizki Virani

Editor: Tegar Prasetio