BAZAAR DI BELANDA?

Blisteners, akhir-akhir ini banyak banget acara bazaar yang diadain di Jakarta. Konsep dan temanya juga unik-unik dan pastinya keren! Buat lo yang update banget sama acara-acara di Jakarta dan suka jalan-jalan ke bazaar buat belanja, pasti tau deh sama bazaar yang diadain dari tanggal 9-12 Maret 2017 lalu.

Yap acaranya adalah Pop Up Market 2017 yang berlangsung di LG Floor, MVG Parking, Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Hmm apa sih Pop Up Market itu? Buat yang belum tau, Pop Up Market adalah acara tahunan yang diadain sama anak-anak S1 Prasetiya Mulya Business School dan udah ada dari tahun 2012 loh! Pop Up Market adalah salah satu acara bazaar yang mendukung perkembangan brand-brand lokal Indonesia. Nggak cuma brand-brand yang udah terkenal aja yang bisa ikutan acara ini, tapi buat lo entrepreneur pemula juga punya kesempatan besar buat ikutan! Selain bazaar, Pop Up Market diisi sama penampilan musik, jadi lo bisa belanja sambil nikmatin lagu-lagu enak disini!

Acara yang udah diadain dari tahun 2012 ini selalu berhasil menarik perhatian loh Blisteners! Dari tahun ke tahun acara ini nggak pernah sepi pengunjung. Mulai dari anak-anak Prasetiya Mulya sendiri dan anak-anak hits Jakarta, tapi banyak juga loh artis-artis yang nggak mau ketinggalan sama acara ini!

Setiap tahunnya Pop Up Market mengusung tema dari negara yang berbeda-beda nih Blisteners. Karena itulah kita jadi penasaran setiap tahunnya kira-kira tema apa yang akan dipakai,  membuat kita pengen dateng dan ngerasain suasana baru di tiap negara berbeda! Pertama kali di tahun 2012, Pop Up Market bertemakan Carnaby Street, London, England. New York, Jepang, Perancis, dan Mexico pun pernah dijadikan tema Pop Up Market. Sedangkan di tahun ini, Pop Up Market 2017 bertema “Negen Straatjes” yang membuat kita seolah-olah berada di negeri Kincir Angin, Belanda!

Buat Blisteners yang belum sempat dateng ke Pop Up Market tahun ini, jangan khawatir karena acara ini bakal diadain lagi tahun depan! Hmm penasaran kira-kira bertemakan negara mana ya? Lo bisa follow dan pantengin terus Instagram [@]popupmarketid dan nantikan info-info keren dari mereka!

Blisteners jangan lupa ya buat tetep streaming  Bvoice Radio di www.bvoiceradio.com dan jangan lupa buat follow social medianya!

Instagram: @bvoice_radio

Twitter: @bvoiceradio

Line: bvoiceradio

 

(Writer: Elia Geraldine / Bvoice Radio)

(Editor: Desti Puspita Sari / Bvoice Radio)

 

More Like This