PRO ART 2017

Seperti yang sudah kita ketahui, BVoice Radio sering mengadakan acara off air yang diselengarakan di daerah kampus ataupun diluar kampus. Nah, belum lama ini, BVoice Radio baru saja menyelenggarakan acara tahunan, yaitu Pro Art 2017. Acara Pro Art dari BVoice Radio sendiri merupakan salah satu peresembahan dari divisi Music Lister, yaitu menampilkan para artis atau penyanyi – penyanyi pendatang baru Indonesia yang bertujuan agar bisa lebih dikenal dan ramah di telinga para pendengar setia BVoice Radio atau Blistener.

Waktu penampilan para various band dan artis pendatang baru tersebut yaitu disetiap waktu istirahat atau break kelas. Yang dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini Pro Art dilaksanakan dua kali, dan tidak sekaligus 4 hari berturut – turut seperti pada tahun lalu. Pro Art 2017 dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Mei kemarin. Dan yang kedua kalinya akan dilaksanakan pada bulan Agusutus 2017 mendatang.

Acara Pro Art 2017 kemarin juga tidak banyak berbeda dengan tahun sebelumnya. Didalamnya terdapat serangkaian acara, seperti penampilan dari beberapa various band atau kelompok orang yang mendaftarkan band mereka untuk bisa tampil dan ikut memeriahkan acara Pro Art 2017, penampilan dari para artis pendatang baru, pertunjukkan flashmob, dsb. Untuk Various Band, caranya dengan membayar biaya pendaftaran dan mengirimkan demo rekaman penampilan band mereka tersebut. Kemudian akan dipilih 3 band yang menurut panitia lolos dalam seleksi untuk bisa tampil dipanggung Pro Art 2017. Di acara Pro Art 2017, 3 various band yang berhasil terpilih dan tampil adalah The DMS,  UNTAR, dan GPRP. Selain various band, Pro Art tahun ini juga turut serta dimeriahkan oleh beberapa artis pendatang baru seperti Andira, Rick Karnadi, Trisouls, ASABI, Ben Sihombing, dan Calvin Jeremy.

Selain penampilan dari para artis tersebut, Pro Art 2017 juga menampilkan pertunjukkan Flashmob dari crew BVoice tahun 2016. Acara Pro Art 2017 yang diselenggarakan pada bulan lalu ini, bisa dibilang meriah dan sangat menghibur. Artis pendatang barunya juga merupakan artis yang sudah banyak dikenal orang, sehingga mahasiswa/i yang menonton dan menyaksikan sangat antusias. Semoga acara Pro Art tahun depan dan acara – acara BVoice Radio lainnya bisa lebih baik lagi kedepannya ya! Amin.