BSPEAK: Volume 4

Blisteners, tanggal 25 Maret 2017 kemarin, BVoice Radio baru aja mengadakan Pre-event  Anniversary yang  pastinya lo udah tau nih acara apa! Yes, bener banget yaitu acara “BSPEAK: Volume 4”. Buat lo yang belum tau, “BSPEAK” itu apa sih? “BSPEAK” itu adalah lomba siaran yang pesertanya terdiri dari 1 team yaitu 2 Announcer & 1 Operator nih, Blisteners.

Poster BSPEAK: Volume 4

Lomba “BSPEAK” sendiri, dilaksanakan di Ruang Siaran BVoice Radio yang bertempat di Lantai 1, Kampus Anggrek, Binus University. Eits, tapi tenang…. Peserta lomba “BSPEAK” juga terbuka untuk umum loh, Blisteners, dan yang daftar acara “BSPEAK” ini juga banyak banget, mulai dari Radio Untar, Unpar Radio Station, UMN Radio, 107,8 PorosFM, Radio Mercu Buana, dan ga ketinggalan ada juga Horizon Radio, Loh! Selain itu, para peserta juga diberi Pizza yang kejunya lumer banget itu loh, Blisteners dari Panties Pizza, gratis lagi. Makin nyesel kan lo ga ikut?

Panties Pizza

Dan lo tahu kan Blisteners, setiap ada lomba pasti selalu ada Judges yang bakalan ngasih penilaian. Yap, bener banget JudgesBSPEAK: Volume 4” kali ini ada: Mohammad Resja Ilham, Ex – Oz Radio Announcer & Jook Live dan Reza Alqadri Announcer Hitz FM.

Judges, Mohammad Resja Ilham & Reza Alqadri

Lomba “BSPEAK: Volume 4” dimulai dari Radio Untar (Tim 3)  dan diakhiri oleh Radio Mercu Buana (Tim 1). Lo juga bisa buka Instagram @bvoice.anniv http://yooying.com/bvoice.anniv buat dengerin semua keseruan lomba peserta “BSPEAK: Volume 4”. Penentuan pemenangnya itu ditentukan dari para Judges & banyaknya likes dari masing – masing tim yang udah di upload.

Unpar Radio Station & Judges

Pemenang dari “BSPEAK: Volume 4” diumumkan tanggal 10 Mei 2017, Blisteners. Daaaaaan Pemenang pertama jatuh pada Radio Untar (Team 1) dan pemenang yang kedua kepada Unpar Radio Station (Team 3), dan Favorite Team-nya lomba “BSPEAK: Volume 4” itu Radio Mercu Buana (Team 1). Selamat ya buat para pemenang!

UMN Radio

Gimana nih, Blisteners, Seru banget kan, Pre-event BVOICE 20th Anniversary? Kalau lo penasaran sama event – event Bvoice selanjutnya, bisa langsung follow akun media sosial Bvoice.

Instagram​        : @bvoice_radio & @bvoice.anniv

Twitter​    ​        : @bvoiceradio

Line​                 ​: bvoiceradio

Biar lo tambah tahu ada apa aja, sih di Bvoice dan berita ter-update yang pastinya supaya lo enggak ketinggalan info lengkap event selanjutnya.

 

 

Writer : Annisaa Idawanti / BVoice Radio

Editor  : Intan Fatona / BVoice Radio

Dokumentasi : Bvoice Radio

More Like This