APA SIH YANG DIBICARAIN DI OLDIES?

Halo! Blistener, lo masih suka flashback ke tahun 90an ke bawah gitu nggak sih? Jadi, Bvoice itu punya 2 jenis program siaran, nih. Ada yang reguler, ada yang prime time. Nah, ‘Oldies’ adalah salah satu program prime time yang dimiliki Bvoice Radio saat ini. Kalo lo anaknya nostalgic banget atau suka sama gaya-gaya zaman dulu kayak 80 – 90an, lo harus banget dengerin siaran ini!

Sesuai tagline Oldies “because classic is always classy,” Breakers Audi dan Nadia bakal ngajak lo nostalgiaan dengan cara classy! Selain itu, lo juga bisa nambah wawasan tentang film atau lagu-lagu hits pada zamannya, loh. Atau, lo juga bisa sharing film, lagu, atau kartun 90an yang lo suka lewat Twitter dan Instagram Bvoice.

Oldies punya tiga segmen, yaitu 90s Goodies, Jukebox dan Decade of 90s. Ketiga segmen ini dijamin bakal seru-seru banget loh! Di artikel ini, Bvoice bakal jelasin apa sih isi dari 3 segmen ini.

  1. 90s Goodies

Di segmen ini, Oldies bakal ngebahas hal-hal yang ada di tahun 90an, apa pun itu. Mulai dari fashion di zaman 90an, party outfit, film yang dulu ngehitz, kartun, lagu, cara PDKT, dan masih banyak lagi konten menarik lainnya.

  1. Jukebox

Buat segmen kedua, Oldies bakal puterin lagu-lagu dari tahun 90an yang pastinya enak-enak banget! Segmen ini paling pas buat lo sing along sama temen lo. Kalo lo mau karaokean sendiri buat bernostagila juga seru, hahaha.

  1. Decade of 90s

Terakhir ada segmen Decade of 90s. Disini Oldies bakal ngebahas kejadian-kejadian yang viral tahun 90an atau kebiasaan yang sering dilakuin zaman dulu. Contohnya kayak pamali atau bahasa-bahasa gaul yang sering digunain dulu.

Seru banget kan, Blistener? Kalo lo mau dengerin Oldies, streaming aja di www.bvoiceradio.com tiap hari Kamis jam 3 – 5 sore! Oh ya, jangan lupa buat ikutin info-info terbaru Bvoice di:

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter            : @bvoiceradio

Line@             : @bvoiceradio

(Writer : Azzahra Razandhiya / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Jessica Ola / Reporter Bvoice Radio)

 

More Like This