4 Tempat Unik dan Instagrammable di Jakarta!

Halo Blisteners, akhirnya bvoice radio update artikel lagi nih seputar tempat hits di Jakarta. Pasti kalo lagi pengen ngopi atau hangout bareng temen, suka bingung kan mau kemana? Tapi lo pengen update feeds di Instagram nih dengan spot foto yang instagrammable atau unik, nah lo bisa banget datengin tempat yang bakal bvoice rekomendasiin, karena kali ini bvoice bakal ngasih tau lo beberapa tempat yang recommended buat lo hangout!

1. Take A Bite Café  (@takeabite.id)

Lo suka Harry Potter? Mau hangout sama temen lo tapi mau suasananya yang anti mainstream? Nggak perlu jauh-jauh datang ke Osaka buat nikmatin suasana yang unik, sekarang lo cukup dateng aja ke Take A Bite Cafe yang terletak di kawasan Pluit. Di café ini lo bisa ngerasain suasara ala Hogwarts dan juga foto – foto OOTD di café ini Blisteners!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain desain arsitekturnya yang menggambarkan dunia Harry Potter, daftar menu dari café ini pun menggunakan nama-nama ramuan ala Hogwarts. Ada Butterbeer, Polyjuice Potion, Mad-Eye Potion, atau Cacaroto Elixir. Sensasi lampu, kursi-kursi kayu, hingga poster sihir yang tertempel di pilar-pilar cafe tersebut makin membuat Take A Bit Cafe seperti kedai Three Broomsticks di DiagonAlley. Mending langsung aja yuk kepoin Instagramnya @takeabite Blisteners!

2. Miss Unicorn Cafe (@missunicorn.id)

Cafe yang satu ini punya tema yang unik banget nih! Design cafe ini terfokus sama tema unicorn yang berlokasi di kawasan Cibubur. Miss Unicorn merupakan bagian dari Mister S Cafe dan berada di lantai tiga dari cafe tersebut. Menu yang tersedia pun sangat bervasiasi dengan warna-warni pelangi seperti Mini Cheese Sweet Martabak, Smoked Carbonara Rainbow Spaghetti, Miss Unicorn Fairy Floss, dan sebagainya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lo juga bisa menyewa kostum unicorn loh untuk anak-anak dan dewasa seharga Rp50.000 per orang untuk foto-foto. Lo bisa ajak temen, keluarga, atau kerabat lo buat hangout ke Miss Unicorn Café ini, dijamin bakalan seru deh! Apalagi buat pecinta unicorn

3. Motomoto Museum

Selain cafe yang unik, lo juga wajib dateng ke salah satu museum yang berlokasi di BSD, Tanggerang Blistener! Museum ini menyediakan berbagai tema yang membuat foto-foto lo makin aesthetic. Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah ruangan yang dihiasi dengan corak batik, design ini tetap menunjukkan karya seni Indonesia loh. Motomoto Museum sendiri luas lahannya 3.000m2 termasuk indoor dan outdoor. ada sekitar 20 ruangan yang bisa lo jadiin spot foto sama temen, pacar, atau keluarga!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lo bisa ekspresikan diri lo setelah menemukan background foto yang lo suka, karena masing-masing spot foto di Museum ini punya tema yang unik dan aesthetic banget. Museum ini mengusung tema modern untuk generasi millennial. Karena designnya yang unik, meseum ini menjadi salah satu museum yang hits di Jakarta terutama bagi generasi millennial. Jadi buat lo yang penasaran, langsung aja masukin Museum Moto-Moto ke list liburan lo ya!

4. PikNik at Arif Inn (@piknikajayuk)

Lo pengen piknik tapi masih sibuk banyak kerjaa? Pengen refreshing tapi bingung mau kemana? Nah PikNik at Arif Inn Cafe bisa jadi pilihan tepat buat lo Blisteners. Seperti namanya, cafe ini bisa membuat lo piknik sembari menenangkan pikiran. Letaknya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di café ini lo bisa menikmati suasana tropis di outdoor. Bisa juga bersantai di kolam renang sembari menunggu hidangan tiba. Aneka menu disini juga menarik untuk disantap mulai dari fried mix crackersCenil Rainbow Ice dan Thai Crab Salad. Nah buat lo yang lagi ngerjain deadline tapi dengan suasana yang nyaman, bisa banget dateng ke café ini sembari santap makanan dengan pemandangan kolam biru.

 

Ini dia Blistener Café da juga museum yang Bvoice rekomendasiin buat lo. Mumpung lagi libur semester, langsung masukin ke list tempat hangout yang mau lo datengin yuk!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer : Raden Roro Amira / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Mukhanwar Aldiyansyah / Reporter Bvoice Radio)