Asyik Banget! 6 Lagu Barat Jadul Ini Tetap Ngehits Sampai Sekarang

Blisteners, Percaya apa ngga, setiap lagu selalu punya daya magis yang bikin pendengarnya ikut berdendang atau menghayati. Apalagi kalau isi lagunya lagi pas banget sama kondisi saat ini. Bahkan lagu yang sudah jadul sekalipun, tetap kita hafal jika liriknya memang punya makna mendalam. Atau kalau bukan lirik, iramanya enak dan cocok sama kepribadian kita.

Seperti 6 lagu barat jadul ini, yang awet banget hitsnya sampai sekarang. Mendengar sepenggal saja di pusat perbelanjaan atau di tempat umum lainnya, kita langsung ikut berdendang dan sanggup meneruskan liriknya sampai akhir. Lagu apa saja sih?

 

  1. BarbieGirl, Aqua

Penggalan lirik lagu di atas merupakan single dari grup vocal Aqua yang dirilis pada tahun 1997. Lagu tersebut sangat easy listening sehingga popular pada masa itu. Meskipun sempat terjadi pro dan kontra karena lirik lagu yang dianggap merusak citra Barbie di masyarakat, namun lagu tersebut terlanjur menyebarkan pengaruhnya Ditambah lagi vocal yang unik namun nyaman di telinga membuat grup tersebut menjadi idola di kalangan remaja.

 

  1. Unbreak My Heart, Tony Braxton

Lagu yang dinyanyikan oleh perempuan kelahiran 7 Oktober 1967 tersebut isinya sangat menyayat hati. Lagu yang berisi tentang perasaan patah hati itu sempat popular di tahun 90an. Vocal khas Tony membuat lagu ini semakin terasa makna kecewanya karena cinta, sehingga membuat penyanyi bernama lengkap Tony Michelle Braxton inipun dikenal sebagai solois paling laris kala itu.

 

  1. Oops I DidItAgain, Britney Spears

Lagu ini sempat hits di akhir tahun 90an dan merupakan debut Britney meniti karir sebelum dirinya banyak menuai banyak sensasi. Lagu beat yang diiringi dengan joged khas dari penyanyi berambut pirang ini menjadikannya sulit untuk dilupakan.

 

  1. I Don’t Wanna Miss A Thing – Aerosmith

Lagu berjudul I Don’t Wanna Miss A Thing ini juga punya lirik yang menyayat dan romantis. Dinyanyikan oleh Aerosmith sebagai soundtrack film Armageddon, lagu ini masih terus populer sejak pertama rilis pada akhir 90an. Siapa yang doyan banget dengerin lagu ini?

 

  1. I Have a Dream, Westlife

Grup vocal asal Irlandia ini merupakan grup vocal paling popular sepanjang tahun 1990an dan 2000an. Lagu-lagu Westlife yang hits salah satunya lagu I Have a Dream. Lagu ini berisi tentang seseorang yang memiliki mimpi dan ingin mengejarnya. Untuk mencapai kesuksesan, jangan hanya bertindak, tapi harus berani bermimpi, jangan hanya berencana tapi juga harus berani percaya.

 

  1. WakeMeUpWhen September Ends – Green Day.

Dirilis pada tahun 2004, lagu berjudul Wake Me Up When September Ends ini sempat beberapa kali masuk nominasi MTV Music Awards. Iramanya yang cozy cocok didengarkan kapan saja. Sampai sekarang lagu ini masih sering diputar di pusat-pusat perbelanjaan. Generasi 90an pasti familiar banget, deh sama liriknya!

 

Dari ketujuh lagu di atas, mana yang wajib ada di playlist lo sampai sekarang?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram             :  @bvoice_radio

 

Twitter                :  @bvoiceradio

 

Facebook             :  Bvoice Radio

 

Line@                  : @bvoiceradio

 

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

 

(Writer: Ainun Nissa / Reporter Bvoice Radio)

 

(Editor: Rizki Virani / Reporter Bvoice Radio)

More Like This