5 Tempat Hangout Yang Hits dan Instagramable di Jakarta!

Blistener! Lo sering bingung gak sih kalo mau hangout enaknya kemana? Selain itu, pasti lo juga nyari tempat yang lucu dan banyak spot fotonya kan, biar lo bisa post foto di instagram? Nah Team Bvoice Radio mau review beberapa tempat hangout nih yang mungkin lagi hits dan unik banget konsepnya. Di Jakarta banyak banget loh Blistener tempat yang cozy dan instagramable! Penarasan kan? Langsung aja yuk baca sampai habis yaa:)

1. Lucky Cat Coffee

Nah Lucky Cat Coffe menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang selalu rame Blistener! terutama saat weekend. Hampir semua pojok di cafe ini bisa dijadikan spot foto yang fotogenic. Yang bikin beda dari tempat ini adalah mereka menyediakan infused water GRATIS. Kalo lo pengen makanan ringan, Tiramisu Cake di Lucky Cat Coffee sangat recommended! Restoran berlokasi di Plaza Festival, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta dan buka 24 jam loh! Yuk langsung aja atur jadwal lo biar bisa kesini.

2. The Garden

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempat yang satu ini berdaerah di Pantai Indah Kapuk. Sesuai sama namanya nih Blistener, The Garden menyajikan konsep restoran kebun bunga yang sangat cantik, yang buat lo jadi nyaman. Tempat ini juga gak kalah menarik, seluruh detail interior di dalamnya bisa dijadikan spot untuk berfoto dengan teman-teman lo! Nah tapi lo juga bisa nih mengunjungi bar rahasia di lantai basement..

3. Arborea Cafe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Familiar dengan coffee shop yang satu ini? coffe shop ini memberikan nuansa yang asri, teduh, dan enak banget buat lo refreshing atau menghilangkan penat. Arborea Cafe ini memiliki tema outdoor vintage rustic terletak di dalam halaman gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

4. Kokonut & Curtains

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo tempat yang satu ini bernuansa Bali Blistener! Kokonut & Curtains menyajikan konsep outdoor dengan interior serba putih yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Tempat ini berlokasi di Komplek Taman Ria Senayan. Tapi mendingan lo datang ke Kokonut & Curtains di hari Minggu sore, biar lebih kerasa cozy.

5. IndoDiner

 

Nah kalo resto yang satu ini beda dari yang lain Blistener. Lo bisa merasakan sensasi tahun 90-an di IndoDiner! Dan yang uniknya, lo bisa liat konsep restoran yang berbentuk bus tingkat khas Amerika dari bagian depan. Interior di setiap sudut IndoDiner ini bernuansa pink dan turquoise yang bagus banget! Mau foto yang instagramable? Wajib banget nih kesini!

Ini dia, beberapa coffe shop dan restaurant yang harus masuk dalam list lo! Karena dari setiap tempat yang bvoice rekomendasikan mempunyai keunikan tersendiri, tinggal lo pilih lagi mau pergi ke tempat yang konsepnya gimana. Menarik kan Blistener? Nah kalo lo penasaran, langsung aja datengin tempat hangout yang Bvoice Radio review ya!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer : Raden Roro Amira / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Mukhanwar Aldiyansyah / Reporter Bvoice Radio)

More Like This