Asyiknya Nongkrong Sambil Bermain Dengan Binatang Lucu!

Nongkrong sudah menjadi kebiasaan yang sering sekali dilakukan oleh kebanyakkan anak muda, apa lagi di Jakarta ini. Maklum ya, Blisteners, di Jakarta ini pusatnya tempat-tempat seru buat nongkrong bersama teman ataupun pacar. Banyak mall, cafe, dan restoran yang tersebar di seluruh penjuru sudut Ibukota ini.

Nongkrong di cafe ataupun restoran itu emang seru banget ya, Blisteners. Tapi kadang, ada aja loh yang suka merasa bosan dengan rutinitas yang itu lagi itu lagi, nongkrong di cafe atau restoran dengan suasana yang sama lagi. Pastinya, para pengunjung setia cafe dan restoran ini juga menginginkan inovasi baru yang seru dan menyenangkan.

Nah, buat lo yang merasa bosan dengan suasana yang itu lagi itu lagi, pas banget nih karena Team Bvoice Radio akan memberikan lo beberapa cafe dan restoran seru di mana aja yang bisa lo jadikan tempat nongkrong bersama teman dan pacar lo. Kenapa cafe dan restoran di sini berbeda? Nih satu kata kuncinya buat lo Blisteners: Binatang!

1. CUTIE CATS & CAFE

Buat lo yang ngakunya penyuka kucing, Cutie Cats Cafe yang berlokasi di jalan Kemang 1 No. 12F, Jakarta Selatan wajib banget buat dikunjungi nih! Cafe ini memiliki konsep yang sangat unik karena menjadi tempat tinggal bagi kucing-kucing pemilik cafe yaitu, Lia Kurts. Kucing-kucing di sini berjumlah sekitar 18 ekor. Ada yang berasal dari ras Persia, Exotic, Maine Coon, Himalayan, Scottish Fold, dan Bengals.

Kucing-kucing di cafe ini sudah sangat terbiasa berinteraksi dengan orang baru. Jadi jangan takut, karena mereka sangat aktif dan juga tidak galak. Tapi Cutie Cats & Cafe ini memiliki peraturan ketat untuk tidak memberikan makanan kepada kucing-kucing tersebut secara sembarangan. Setiap pengunjung juga dilarang mengajak kucing bermain dengan sedotan, kertas, pulpen atau barang pribadi yang dibawa oleh para pengunjung. Oh iya, pengunjung juga harus memperhatikan mood kucing-kucing yang ingin diajak main. Tidak boleh digendong secara paksa ya, Blisteners! Apalagi difoto memakai flash, duh jangan, ya!

Ini dia Blisteners, Cutie Cats & Cafe! Wah, tempatnya comfy banget ya!

Nah, buat lo yang tertarik buat nongkrong di Cutie Cats & Cafe saat weekdays akan dikenakan biaya sekitar Rp 50.000 per orang untuk satu jam, dan Rp 75.000 disaat weekends. Ingin lebih lama bermain dengan kucing-kucing lucu? Maka lo harus menambah biaya tambahan Rp 35.000 per orang untuk tiap jamnya. Nah, berhubung di Cutie Cats & Cafe hanya dapat menampung sekitar 20 orang saja, Team Bvoice Radio saranin buat melakukan pemesanan tempat melalui telepon sebelum datang ke sini dulu, ya. Ingat, jam operasional Cutie Cats & Cafe ini mulai pukul 10:00 – 21:00 setiap harinya!

2. THE CAT CABIN

Masih berada di daerah yang sama yaitu Kemang, lo juga harus menyempatkan diri untuk untuk bermain ke The Cat Cabin yang berada di jalan Kemang Raya No.31. Di sini, terdapat 14 ekor kucing dengan berbagai jenis, mulai dari yang lokal, ras Persia, Siamese, sampai Anggora. Agar kucing-kucing yang ada di kafe tidak mengalami stress, The Cat Cabin juga hanya menampung sekitar 15 pengunjung saja.

Kucing-kucing di The Cat Cabin pun dirawat dengan sangat baik. Dapat terlihat dari keaktifan dan kebersihan kucing-kucing tersebut karena The Cat Cabin selalu rutin untuk vaksin dan grooming kucing-kucingnya di hari Senin, saat cafe ini tutup. Cafe ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Untuk biaya weekdays, dikenakan fee sebesar Rp 60.000 per orang, sedang Rp 75.000 per orang adalah fee masuk untuk weekends.

Liat tuh Blisteners, lucu-lucu banget ya kucingnya!

Di The Cat Cabin juga terdapat makanan dan minuman yang bisa lo pesan untuk menemani lo bermain dengan kucing loh! Pokoknya, waktu kalian selama berada di sini tidak akan terbuang dengan sia-sia deh, Blisteners!

3. PUPPY CUBE

Udah bosan dengan kucing-kucing mulu, Blisteners? Nah, sekarang waktunya Team Bvoice Radio ngajak lo bermain bersama anjing-anjing lucu di Puppy Cube! Puppy Cube ini terletak di daerah Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok QA1 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta. Cafe ini beropeasi dari mulai hari Senin hingga Minggu. Puppy Cube ini bisa dikunjungi dari jam 11 siang hingga 9 malam. Di Puppy Cube ini terdapat banyak jenis anjing seperti Malamute, Beagle, Chihuahua, Shih Tzu, dan masih banyak lagi!

Di sini, lo gak perlu ragu-ragu untuk bermain dengan anjing. Puppy Cube sudah menjamin bahwa tempatnya sangat bersih dan rapi meskipun ada anjing berkeliaran di mana-mana. Biaya yang dikenakan untuk bermain tiap orangnya sebesar Rp 35.000 per jam untuk weekdays, dan Rp 50.000 untuk weekends. Di sini juga menyediakan makanan dan minuman enak untuk menemani lo bermain dengan anjing-anjing lucu loh! Nah, tunggu apa lagi Blisteners? Ayo cepetan ke Puppy Cube!

Duh, tempatnya enak banget ya buat nongkrong!

Nah itu tadi adalah beberapa tempat nongkrong dengan suasana berbeda versi Team Bvoice Radio! Gimana nih, Blisteners? Langsung pengen nongkrong sambil main kucing dan anjing? Makanya, yuk buruan ajak teman atau pacar lo buat nongkrong di sana!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

 

(Writer: Difa Farah Thalia / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / Reporter Bvoice Radio)

More Like This