4 Tempat Cozy Daerah Binus!

Bagi Generasi millenial, nongkrong sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup, terutama bagi anak muda di ibu kota. Tidak heran apabila sekarang banyak tempat nongkrong yang berdiri di Jakarta. Konsep yang diusung pun begitu beragam, sehingga membuat lo punya banyak pilihan untuk nongkrong bersama teman-teman.

 

Sambil mengobrol seru, tentunya sesekali tidak lupa selfie atau wefie buat pamer di feeds instagram. Untungnya,ada banyak tempat nongkrong yang tak hanya menyediakan tempat nyaman dan menu lezat, melainkan desain ruangan yang unik. Ini dia 4 tempat nongkrong daerah binus yang paling cozy!

1.Coteca

Coffe Shop ini cocok banget buat hangout bareng temen sambil ngerumpi cantik dan ngerjain tugas pastinya. Coteca yang berlokasi di dekat daerah Binus ini memudahkan Binusian buat yang pengen ngerjain tugas dengan suasana vintage yang pastinya nyaman banget kalo lo kesini! Buat lo  yang ngga suka kopi, jangan khawatir! Karena disini juga ada berbagai macam teh & cokelat nih. Dan coteca ini buka setiap harinya, tapi buat lo yang pengen kesini lo saranin jangan bawa kendaraan roda empat ya. Karena parkiran disini cukup susah untuk kalian yang bawa kendaraan mobil.

2.Pancong Rest Coffee

Kalian pasti nya tau kue pancong dong? Tapi kalo Pancong yang ini dibuat nya di mix dengan berbagai macam topping dan bisa dibuat seten- gah matang, persis kayak cubit gitu. Cuman disini berlokasi di Kemang- gisan, buat lo yang pengen nyemil – nyemil aja bisa banget kesini. Tapi selain Kue Pancong tadi, ada juga Kue Cubit dengan berbagai topping juga nih.

Kisaran harganya juga murah mulai ari 30.000 – 50.000, murah banget kan! Gue saranin bawa kendaraan roda dua ya. Karena parkiran nya nggak terlalu besar!

3.The Cortado

Menurut gue, The Cortado ini café yang buka nya cukup lama di antara tempat nongkrong yang di dekat dengan daerah Binus. Bertempat di lantai 2, Ruko Area Western. Tempatnya juga enak banget apalagi buat ngobrolin tugas bareng temen – temen lo.

The Cortado juga dekat dengan Binus Syahdan. Jadi buat lo yang ngampusnya di Syahdan terus, lo bisa langsung dating kesana karena tempatnya nyaman banget deh. Menurut gue makanan dan minuman disini enak – enak banget, untuk harga juga nggak mahal dong kok! Kalo lo Binusian yang baru selesai kelas dan mau nongkrong di Café tapi males jauh – jauh, cocok banget kesini.

 

4.Kedai Lante Satu

Kedai Lante Satu yang berlokasi di Kemanggisan, Jakarta Barat ini mempunyai tempat yang nyaman banget. Karena selain menyediakan Kopi lokal khas Indonesia disini juga menyediakan makanan lokal maupun modern.

Dekorasinya juga diperkuat dengan adanya hasil foto dari fotografer professional dengan bernuansa Tibet nih! Jadi, kalau kata orang – orang yang biasanya kesini ngerasa mereka lagi berada di Galeri Foto sambil minum Kopi yang pastinya enak banget loh!

 

Tunggu apa lagi? Segera ajak teman-teman lo mencoba tempat nongkrong di daerah binus tersebut. Sebaiknya, datanglah saat pagi, siang, atau sore hari agar kamu masih mendapat sinar matahari untuk nongkrong sambil foto-foto. Happy hang out!

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram             : @bvoice_radio

Twitter               : @bvoiceradio

Facebook            : Bvoice Radio

Line@                 : @bvoiceradio

iOs&App Store     : Bvoice Radio

 

(Writer: Ainun Nissa/ Bvoice Radio)

(Editor: Rizki Virani/ Bvoice Radio)