Rekomendasi Masker Kain Lokal Super Fashionable!

Blistener, new normal udah mulai diterapin nih di berbagai daerah, kota, bahkan dunia. Salah satu hal penting yang bakal jadi kebiasaan baru lo adalah pake masker.

Buat sebagian orang, masker bisa diartiin sebagai suatu benda yang bisa ngelindungin mereka dari bahaya penyebaran virus. Tapi, buat kalangan pecinta fashion, masker bukan cuma jadi pelindung melainkan jadi tren baru yang bisa dipadu padankan dengan outfit kece andalan mereka.

Ngeliat tren masker di dunia fashion sekarang pastinya ngebuat semua orang berlomba-lomba untuk tetep tampil fashionable dan kece disegala kondisi, mulai dari acara keluarga, dateng ke resepsi pernikahan, ngantor, bahkan nongkrong sama temen-temen pun harus tetep tampil kece loh, Blistener! Setuju kan? Hahaha. Nah, buat lo yang nggak mau ketinggalan tren masker masa kini, pas banget  karena gue punya beberapa rekomendasi brand lokal yang jual masker-masker kece dan pastinya fashionable banget buat lo!

1. NIION / @niion_id

Pertama ada dari @niion_id yang ikut ngeluarin koleksi masker pattern bertema “ART COVERAGE”  lengkap dengan berbagai macam motif yang kece dan super colorful! Cocok banget buat jadi pelengkap hari lo yang menyenangkan nih, Blistener!

2. COTTON INK / @cottonink

Kedua dateng dari salah satu brand lokal yang namanya udah nggak asing lagi, yup, Cotton Ink! Kali ini Cotton Ink juga ikut ngeluarin produk masker yang pastinya nggak kalah gemes. Motifnya yang super cute dan simpel berhasil narik banyak customer untuk beli semua motif yang ada. Aduh, gemes banget kan!!

3. KALEA STUDIO / @kaleastudio

Nah, buat lo yang sukanya simpel dan nggak banyak motif, tenang aja karena gue punya rekomendasi masker polos yang kece banget dari @kaleastudio. Pilihan warnanya banyak dan lucu-lucu banget! Cocok buat lo pake main tiap hari.

4. NYUMBO / @nyumbo

Last but not least, gue punya rekomendasi masker tiedye yang sekarang lagi happening banget nih, Blistener. So buat lo yang nggak mau ketinggalan dan tertarik banget sama tiedye masker, langsung aja cek instagramnya @nyumbo!

Itu tadi beberapa rekomendasi brand lokal yang jual masker-masker kece yang pastinya bakal bikin penampilan lo tetep keren walaupun pake masker. So, buat lo yang lagi bingung nyari masker, sekarang nggak usah bingung lagi yaa, langsung aja kepoin instagramnya! Jangan lupa juga untuk selalu ikutin info atau tips menarik lainnya di:

Instagram            : @bvoice_radio

Twitter                 : @bvoiceradio

Facebook             : BVoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

(Writer: Keizia Dinda Vania / Bvoice Radio)

(Editor: Sandyta Putri / Bvoice Radio)

More Like This