Kuning Bikin Gaya lo Jadi Stunning!

 

Blisteners, tau nggak sih kalau warna kuning itu dulu dihindarin banyak orang selain warnanya yang mencolok, nyentrik dan buat si pemakainya jadi norak. Walaupun warna yang tergolong cerah ini terbilang nyentrik masih banyak orang yang menyukainya loh, karena warna kuning ini mampu memberi kesan positif, cerah, dan cerdas. Dan warna kuning ini memiliki filosofi memberi arti kehangatan dan rasa bahagia. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria. Penasarankan fashion trend warna Kuning bisa bikin Gaya lo Jadi Stunning ? Tenang aja, Blisteners! Reporter kita Sakila Gita bakalan ngebahas trend fashion ini. Nah, kalau lo mau tau lebih dalam tentang trend ini, lanjut baca artikelnya yuk!

Padukan dengan celana bermotif

Elegan ya perpaduan baju kuning dan celana bermotifnya

Untuk menyeimbangkan warna kuning yang terang, bisa juga menggunakan yang bermotif. Misalnya atasan warna kuning dengan celana motif kotak-kotak warna biru. Selain itu, bisa dipadukan dengan warna pastel dibagian aksesori.

 

Cropped top

Yang satu ini memberi kesan Fierce blisteners! 

 

Jeans atau jaket kulit bisa jadi paduan tepat untuk cropped top hoodie juga loh.

 

Pakai satu bagian kuning, dan netralkan dengan pakaian lain.

buat yang gaya ini bisa banget dicoba! simple loh

 

Memilih satu benda kuning, rok, atasan, pakaian, atau celana pendek, lalu menyeimbangkannya dengan warna-warna netral supaya bikin gaya lo gak monoton.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Celana

Buat yang belom berani coba gaya ini yuk

Kalau masih sedikit ragu pakai warna kuning yang terlalu cerah, padukan dengan warna netral seperti putih atau biru muda.

 

Rok

Nah buat lo yang suka pake rok gaya yang satu ini pasti keren banget!

 

Jangan takut pakai rok kuning motif. Karena atasan polos adalah jawaban-nya. Bahkan rok kuning lo tetap bisa tampil cantik dengan atasan bermotif polkadot sampai yang bergambar sekalipun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Outer dan Sepatu

Gimana? cowok juga jangan sampe ketinggalan trend ini ya

Gak perlu baju, sepatu atau aksesoris lain juga boleh banget!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nggak cuma cewek aja nih! Cowok pun bisa tampil keren pakai warna kuning seperti outer yang dipadukan dengan hoodie, kupluk hitam bikin gaya lo makin aesthetic dan sepatu kuning yang bikin gaya lo makin keren dengan warna hitam yang netral.

 

 

All. Out.

All Out? No Problem

 

Buat lo yang sudah berani tampil all out dengan kuning bahkan sampai ke sepatu dan tas ini merupakan inspirasi sempurna untuk penampilan trend ini.

 

 

Nah itu dia trend fashion warna kuning 2018. Blisteners jadi tertarik nggak nih buat ikut trend zaman sekarang? Nggak cuma cewek, cowok juga bisa ikutan trend pakai warna kuning juga loh biar makin keren. Warna kuning itu nggak bikin norak kok! Lihat aja sekarang banyak kok warna kuning yang jadi sorotan masyakarat. Kuning juga merupakan salah satu warna yang saat dipakai terlihat eye catching. Nggak harus dari atas ke bawah tampil dengan warna kuning, Cukup mix & match aja.

Because yellow is the new black!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter             : @bvoiceradio

Facebook         : BVoice Radio

Line@             : @bvoiceradio

iOs& App Store: BVoice Radio

(Writer: Sakila Gita / Bvoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine/ Bvoice Radio)

More Like This