New Year New Me With Neogen Dermalogy

Selamat tahun baru, Blistener! Semoga di tahun 2022 ini, aktivitas lo semakin cerah dan mulus kayak manfaat dari salah satu produk ini ya! Yup, apa lagi kalau bukan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling? Inget nggak sih yang pernah gue tulis di artikel sebelumnya, kalau lo bisa glow up dengan bantuan salah satu produk ini? Inget dong ya pastinya. Nah, mumpung masih awal-awal tahun 2022, lo bisa nih sambil nulis resolusi baru dan target baru untuk menjadi versi diri lo yang lebih baik. Yuk, inget-inget lagi ada apa aja sih di produk Neogen ini?

Neogen Bio-Peel Gauze Lemon

Peeling pad varian lemon ini cocok banget buat jenis kulit lo yang kusam dan pengen lebih cerah, secerah masa depan sama doi. Wanginya juga khas wangi lemon yang bikin lo gemas jadi pengen minum lemonade! Oh ya, kalau lo punya bekas jerawat yang sudah menghitam, lo bisa menggunakan varian ini untuk meratakan warna kulit lo, loh. Jangan lupa untuk bilas setelah menggunakannya ya.

Neogen Bio-Peel Gauze Wine

Nah, buat lo yang berumur 20 tahun ke atas, lo wajib cobain varian wine ini. Selain manfaatnya yang mengeksfoliasi kulit, varian ini juga memiliki bahan aktif untuk anti-aging. Artinya, eksfoliasinya dapet, tapi anti-agingnya juga dapet! Wanginya juga nggak kalah enak sama yang lemon nih, Blistener. Tips ya, kalau lo pake ini habis beraktivitas, dijamin jadi kalem, tenang, kayak lagi di spa-spa gitu deh!

Neogen Bio-Peel Gauze

Terakhir, varian green tea. Kalau yang satu ini pasti udah banyak yang tau, apalagi buat para remaja. Karena, varian ini cocok banget buat kulit lo yang lagi berjerawat. Karena dia bakalan lebih mild dan aman khusus kulit yang sedang berjerawat, karena bahan aktifnya adalah greentea yang berfungsi untuk menenangkan kulit serta salah satu bahan antioksidan. Jadi, nggak usah pikir panjang lagi, kalau kulit lo sesuai dengan permasalahan tadi, langsung checkout aja ya!

Untuk pemakaiannya sendiri, simpel dan praktis banget, loh. Di pad ini, terdapat 2 sisi yang berbeda. Jadi, sisi yang memiliki tekstur lebih kasar akan membantu eksfoliasi kulit lo, dan sisi yang satunya lagi yakni sisi yang halus akan membantu lo untuk menghapus residu dari hasil eksfoliasinya.

Kalau lo bimbang buat beli 1 jar yang isinya banyak, tenang aja, Blistener! karena Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini ada varian sachet yang artinya bisa lo coba buat trial dulu. So, buat lo yang sering beraktivitas di rumah, apalagi sering terpapar polusi, debu, dan kotoran, wajib banget buat punya ini.

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram         : @bvoice_radio

Twitter              : @bvoice_radio

Facebook         : BVoice Radio

Line@                : @jfn1436L

YouTube            : BVoice Radio

More Like This