Ngobrol Bareng Yuk Soal Hobi Sekaligus Profesi Ala Disya!

Hai, Blistener! Gimana kabar lo di awal September ini? Semoga sih new month jadi new spirit juga yaa! Di Bstyle kali ini, Bvoice berkesempatan buat  interview sama salah satu Binusian cantik yang bisa jadiin hobinya sebagai profesi. Kira-kira hobi apa yaa? Scroll down yuk!

B : Bvoice Radio

D : Disya

B : Halo, Disya. Boleh perkenalkan diri kamu dulu ke Blistener?

D : Iyaa, halo. Nama aku Disya Rahma Tiara, biasa dipanggil Disya. Umur 18 mau 19 tahun ini. Aku Binusian23 Jurusan Marketing Communication Binus Alsut.

B : Okay, kalau boleh tau sekarang lagi sibuk apa nih?

D : Di masa pandemi ini kesibukan nggak sebanyak dulu sih yaa. Kesibukanku sekarang ngajar zumba walaupun online, aku nemu hobi baru yaitu golf, terus aku beres-beres kamar karena ternyata baru nyadar kalo ‘ya ampun kamar gue ternyata berantakan banget yaa’ gitu, terus aku masih buka endorse tapi dari rumah aja, dan yang pasti aku modeling juga.

B : Wah, masih tetep produktif nih! Oiya, tadi katanya hobi baru kamu golf ya? Itu boleh tolong ceritain gimana bisa jadi hobi golf?

D : Sebelumnya hobi aku tuh banyak sebenernya tapi aku itu into banget sama olahraga. Jadi kalau orang tanya hobi aku ya paling olahraga, jalan jalan, dan makan. Awalnya aku kira nggak akan suka golf karena diem aja gitu kan tapi ternyata seru juga.

B : Kamu tahu dan jadi pengen main golf dari siapa dan mulai kapan nih mainnya?

D : Aku mulai belajar main golf itu dari Bulan November tahun 2019 kemarin nih, dan aku tau golf dari ayahku karena beliau suka banget sama golf dan pengen anak-anaknya ada yang bisa main golf, gitu deh.

B : Denger-denger ini Disya juga modeling kan ya. Modeling itu emang hobi atau gimana nih Disya?

D : Kalau modeling itu aku emang seneng aja sih dan karena seneng itu, aku jadi jam berapapun photoshoot-nya nggak merasa tertekan atau gimana malah aku ngerasa happy dan enjoy.

B : Kalo boleh tahu, kamu mulai terjun di dunia modeling ini mulai dari kapan?

D : Aku belajar modeling itu dari umur aku 12 tahun. Aku belajar di modeling school di daerah Dharmawangsa.

B : Wow, udah dari kecil ya ternyata kamu mulai modeling. Nah, dari kecil sampai sekarang itu kan kamu pasti udah sering photoshoot, kira-kira ada yang berkesan nggak buat kamu?

D : Semua berkesan kok, aku jadi tau kalau ternyata dunia modeling itu variatif banget kayak ada yang galak, ada yg menghargai orang juga, ada yang aku harus banget pakai baju ini tapi ada juga yang aku boleh milih baju aku sendiri. Tapi, yang berkesan tuh ada pas Bulan januari kemarin karena ternyata photographer-nya itu anak Binus Alsut juga jadinya aku nambah deh temen barunya.

B : Kalau gitu berarti bisa dong yaa ini dibilang hobi sekaligus profesi nih buat kamu?

D : Hm, iyaaa bisa dibilang begitu. Ini hobi aku sekaligus profesi yang aku enjoy ngejalaninnya.

B : Teman-teman dan lingkungan kamu gimana nih menanggapi kamu yang terjun di dunia modeling?

D : Aku bersyukur sih karena teman-teman dan lingkungan aku mendukung banget, kalau dari keluarga itu misalnya aku suka merasa kalau aku banyak kekurangannya sebagai model kayak ‘coba aja kalu aku tuh begini’ nah keluarga aku tuh pasti kayak ‘ah nggak kok’ dan selalu support aku setiap waktu, kalau dari pertemanan itu misalnya besok aku ada photoshoot terus hari ini ketemu mereka dan itu pasti mereka care banget kayak mereka bener-bener mastiin kalau aku tuh makan karena bagi mereka jangan sampe aku nggak makan demi photoshoot.

B : Wah, teman-teman dan lingkungan kamu supportive banget yaa. Okedeh kalau gitu, mungkin sampe sini dulu obrolan kita hari ini. Makasih banyak yaa, Disya.

D : Iyaa, okay sama-sama Sekar.

Nah, itu dia tadi obrolan gue bareng sama Disya. Kita jadi tahu sedikit banyak tentang dunia model nih, seru banget kan yaa. Blistener, buat lo yang mau tau soal binusian lain yang ceritanya nggak kalah seru, lo bisa banget klik artikel Bstyle aja! Dan buat lo yang mau tau lebih banyak soal Disya, lo bisa langsung cek instagramnya di @disyars. And one more thing, gue nggak bakal bosen ngingetin kalau sekarang kan kita udah boleh beraktivitas tapi tetep ya jaga kesehatan dan jangan sampai sakit. See you when I see you!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer: Sekar Rahmaningrum Pramesti / Bvoice Radio)

(Editor: Shafana Diandra / Bvoice Radio)