“Dunia Mencekam”, Wahana Live Experience Baru Buat Lo Ngerasain Sensasi Horor Jepang.

Pandemi kayak gini pasti buat lo susah banget untuk datengin tempat-tempat seru secara langsung ya, Blistener! Dengan adanya protokol kesehatan jadinya nggak sebebas dulu untuk mengeksplorasi tempat-tempat seru. Tapi jangan sedih ya, Blistener. Karena disini Katarsis LIVE punya solusi buat lo, yaitu Dunia Mencekam. Yuk simak artikelnya!

Setelah mengadakan Malam Mencekam dan Drive-In Senja”yang sukses digelar di beberapa kota, Katarsis LIVE kembali menghadirkan wahana live experience dengan tema pop-culture horror Jepang yang diusung melalui konsep drive-thru. Wahana ini diisi oleh live performers, augmented reality, dan special effects yang lebih menegangkan.

Wahana Dunia Mencekam pas banget buat lo yang pengen ngerasain pengalaman seru dan menegangkan, terutama buat yang suka banget sama horor dan thriller. Bertemakan hutan terlarang yang ada di Jepang, dan juga kisah misteri seorang remaja perempuan yang hilang saat tracking, lo bakal berkeliling untuk merasakan pengalaman horor tersebut. Ditemani oleh desain produksi dan pemain theatrik berskala internasional, membuat seluruh suasana menjadi horror banget deh!

Co-Founder Katarsis LIVE, Arvin Sutedja mengatakan bahwa dalam masa peralihan dari pandemi ini, pemerintah sudah mulai mengizinkan untuk adanya offline event mulai dari konser music, hingga olahraga.

”Kalau biasanya masuk rumah hantu dengan jalan kaki, kali ini kita dapat merasakan sensasi horor yang berbeda dengan konsep drive thru secara outdoor alias menggunakan mobil. Kami berharap Dunia Mencekam dapat menghadirkan new immersive experience dengan unsur interaktif yang bisa membuat semua ‘merinding’ dan merasa tertantang.” Ungkap Arvin Sutedja.

Berkolaborasi dengan LOKET, perusahaan penyedia teknlologi event dan entertainment yang juga dibawah merupakan anak perusahaan Gojek, Dunia Mencekam menjadi kesempatan untuk memberikan hiburan baru bagi masyarakat lewat keunikan budaya Jepang, termasuk unsur horornya sebagai pop-culture era kini.

Edwina Tirta, Vice President Creation & Partnership GoTix-LOKET, Gojek mengatakan bahwa LOKET harus terus aktif dalam menghadirkan inovasi terbaru dengan terus berkolaborasi bersama para event creator untuk membangun acara-acara yang aman dan teratur.

“Dengan teknologi manajemen tiket LOKET yang teruji dalam berbagai drive-thru lain seperti sentra vaksinasi Pemerintah yang didukung LOKET, kami selalu memastikan untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam wahana ini agar semua #SenangTenang.” Kata Edwin Tirta.

Dunia Mencekam hadir sudah dibuka dari tanggal 10 Desember 2021 dan hadir di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Kota Tangerang. Buat lo yang udah nggak sabar menikmati horror live experience di Dunia Mencekam, langsung aja dapetin tiketnya di platform Loket (www.loket.com/event/duniamencekam) atau GoTix. Follow juga akun Official Account @duniamencekam di Instagram. Yuk, jangan lupa langsung beli tiketnya dan rasain sensasi horror-nya ya Blistener!

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram: @bvoice_radio

Twitter: @bvoice_radio

Facebook: BVoice Radio

Line@: @jfn1436L

YouTube: BVoice Radio

(Writer: Zaki Zaidaan Rachman / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)

More Like This