ILHAAM RAMADHAN : HIMA gak cuman dapet pengalaman tapi juga kekeluargaan dan profesionalitas loh!

Hai Blisteners! Bvoice Radio kali ini berksempatan untuk mewawancarai ketua Hima. Gak cuman pengalaman yang didapat tapi juga kekeluargaan dan profesionalitas loh Blisteners! Penasaran kan apalagi yang bisa didapetin di Hima? Yuk baca obrolan Reporter kita, Ajeng Rahmaniya dengan Ketua Hima, Ilhaam Ramadhan.

A : Ajeng Rahmaniya

I : Ilhaam Ramadhan

 

A : Halo Ilhaam, awalnya apasih yang membuat tertarik untuk masuk Hima?

I  : Halo, sebenernya semua berawal dari Buram pas gue FEP, jadi emang buram dari Hima yang bikin gue tertarik masuk Hima karena Buramnya keren banget.

A : Ada kesulitan gak untuk bagi waktu sama kuliah?

I : Kalo kesulitan sih nggak, karena gue sendiri udah bikin jadwal untuk hari ini,besok, dan seterusnya, jadi buat bagi-baginya gampang aja. Pokoknya time management itu penting.

A : Awal jadi ketua karena keinginan sendiri atau gimana?

I : Jadi ketua itu keinginan sendiri, tanpa ada paksaan, kenapa gue pengen mencalonkan sendiri? Karena gue pengen mencoba hal baru dimana gue sebelumnya belum pernah menjadi ketua dari suatu organisasi, dan gue berpikir bahwa ada saatnya gue belajar kepemimpinan dan menjaadi ketua itu salah satu caranya.

A : Pengalaman apasih yang paling gabisa dilupaiin di Hima?

I : Disaat seluruh angkatan gue menjalani event Hima dan jadi kepanitiaan. Kenapa? Karena disaat menjalani itu semua,profesionalitas dan rasa kekeluargaan kita itu muncul disitu semua. Kita ngerjain tugas kita dan ngebantu temen, jadi feel dari asas Hima profesionalitas dan kekeluargaan dapet banget.

A : Suka dukanya di Hima tuh apa?

I : Sukanya sih gue menemukan keluarga baru yang sangat mendukung dan melengkapi satu sama lain. Dukanya paling cuma capek aja, itupun wajar karena manusia pasti ada capeknya. Dan ketika event berjalan lancar,rasa capek pasti ilang dan menjadi suatu kepuasaan sendiri yang gabisa diungkapkan.

A : Ngomong-ngomong soal event nih, Hima akan ada event kah deket-deket ini?

I : Eevent terdekat ini kita ada seminar yang dilaksanakan pada Juni akhir, ada juga excursion keluar Negeri. Estimasinya sih bulan Agustus, dan ada TKH pada bulan September.

A : Wah seru juga ya. Semoga eventnya berjalan dengan lancar ya! Terakhir nih, APa harapan buat Hima kedepannya?

I : Mencapai visi Hima yang dimana Hima dapat berpartisipasi dalam dunia akutansi ASEAN pada tahun 2020.

Nah itu dia Blisteners hasil wawancara dengan Ilhaam Ramadhan Ketua Hima Binus University. Banyak banget kan yang bisa lo dapetin? Buat lo nih Blisteners yang pengen tau lebih dalam lagi tentang Hima bisa langsung cek di Social Media mereka di @himabinus.

Don’t forget to follow our Social Media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

iOs : Bvoice Radio

App Store : Bvoice Radio

(Writer : Ajeng Rahmaniya / Bvoice Radio)
(Editor : Aqilah Nasywa / BVoice radio)

More Like This