Mix n Match dengan Berbagai Jenis Sepatu Buat Para Cowok yang Pastinya Bikin Penampilan Kamu Tambah Keren!

Blisteners, pasti sering dong pake satu sepatu yang sama untuk berbagai outfit dan berbagai kesempatan? apalagi buat para cowok nih. Padahal, kalo kamu bisa memadupadankannya dengan baik, ada banyak jenis sepatu yang bisa kamu mix and match dengan outfit-outfit kamu agar penampilanmu makin keren loh Blisteners. Nah, biar gaya kamu bervariasi dan nggak gitu-gitu aja, ada tips padu padan pria untuk berbagai jenis sepatu dan berbagai event, lho. Yuk, intip!

Sporty sneaker

Nah yang satu ini kalian pasti pada udah punya semua dong Blisteners. Sporty Sneakers, merupakan salah satu yang paling diminati para pria. Sepatu yang identik dengan tali ini paling cocok deh untuk acara casual dan bisa cocok dengan berbagai jenis outfit, mulai dari jeansskinny jeansjoggercuff pants, sampai celana pendek. Karena dapat dipadukan dengan banyak outfit, sneaker bisa jadi andalan kamu kalo lagi kepepet dan nggak punya waktu untuk memilih sepatu.

 

Oxford Shoes

Sepatu dengan ujung memanjang ini cocok untuk acara-acara formal dan resmi Blisteners. Padukan dengan celana bahan yang fit, lengkap suit and tie. Tapi kalo kamu ingin tampilan yang agak beda, sepatu oxford juga bisa kamu padukan dengan jeans, kemeja bercorak dan jas polos dengan warna senada untuk memberikan kesan casual namun tetep dressed up.

 

Loafer 

Beda dari yang lain, sepatu yang satu ini punya ciri khas dengan bagian punggung kaki yang terbuka dan jenis sepatu loafers ini lebih unik dan menonjol dibanding jenis sepatu pria lainnya Blisteners.

Sepatu loafers ini  bisa kamu andalkan untuk acara semi-formal atau saat kamu harus berpenampilan formal tapi masih boleh tampil nyeleneh. Padukan dengan cuff pants atau skinny jeans di atas tumit.

 

Espadrilles

Nah sepatu jenis itu perpaduan antara loafer dan sneaker Blisteners, yaitu nggak memiliki tali dan bagian punggung kaki sedikit terbuka.

Sepatu espadrilles ini cocok untuk tampilan casual dengan paduan cuff pants atau jeans. Untuk atasan, kamu bisa gunakan kaos sebagai inner dan kemeja sebagai outwear.

 

 

Boots 

Tampilan sepatu boots yang kokoh dan menonjol dapat sangat menunjukkan sisi maskulin dari si pemakainya Blisteners.

Jenis sepatu ini bisa kamu padukan dengan cuff pants dengan cara pemakaian celana di luar sepatu, atau dengan jeans biasa dengan cara pemakaian ujung celana dibiarkan menumpuk untuk menambah kesan kokoh dan manly.

Nah, ternyata untuk mix and match fashion pria gak se-simple itu ya Blisteners. Ada beberapa rules dan trick padu padan pria juga yang bisa bikin penampilan kamu lebih keren, fresh dan bervariasi. So, udah gak ada alasan lagi buat gak tampil keren dengan berbagai macam sepatu.

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Ardhito Rizky Syaputra / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Ilham Putra Supriadi / Reporter Bvoice Radio)

 

More Like This