URBAN HUSTLER: Basic apparel yang bikin lo merasa beda!

Blisteners, kalo lo pake baju yang nyaman, pastinya lo bakal happy seharian! Nah, term nyaman ini pas banget buat Urban Hustler, yaitu basic apparel berkualitas tinggi yang mengutamakan kenyamanan, tapi tetep elegan dan gayanya urban banget. Pokoknya, cocok deh buat anak muda kayak kita!

Urban Hustler sendiri adalah project kolaborasi antara Makna Creative, yang terdiri dari Ernanda Putra, Keenan Pearce, Jordy Yohannes, dan Timothy Hendrawan, dengan Sixteen Denim Scale yang dirilis pada 21 Desember 2016 lalu di The Goods Dept, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Sedikit fun fact, ternyata semua proses mulai dari ngebuat konsep awal Urban Hustler sampai teaser, cuma memakan waktu dua bulan, loh! Kurang lebih pada awal Desember 2016, Makna Creative melalui akun instagram-nya, @maknacrative, mulai mem-publish foto teaser untuk Urban Hustler, yang disusul dengan video dua minggu kemudian. Dalam pembuatan konten teaser ini, Makna Creative dibantu oleh para pelaku kreatif berbakat seperti Chris Bunjamin, Gianni Fajri, Takun Arrosid, dan Marshella Jastine.

Yang ngebedain Urban Hustler sama basic apparel lainnya saat dipakai adalah, lo bakal ngerasain urban spirit karena ada filosofi tersendiri dari Urban Hustler yang ditulis di sisi dalam produknya. Selain itu, produk ini dibuat untuk para “selfie generation,” dimana apparel ini didesain khusus dengan detail yang baru bisa terlihat lebih jelas waktu lo perhatiin secara dekat, dan baru bisa kebaca waktu lo selfie karena detail-nya mirrored. Keren banget, kan? Walaupun cuma basic fashion items dan detailnya simple, tapi tetep aesthetic kok!

Ternyata, enggak cuma pakaian aja, Blisteners. Urban Hustler juga memproduksi items lainnya seperti tote bag, headwear, dan scarf, dengan desain yang gak kalah berkelas dan kekinian.

Nah, buat lo yang udah enggak sabar banget buat ngantongin produk Urban Hustler, langsung aja dateng ke salah satu outlet The Goods Dept di Jakarta, atau beli secara online di www.16ds.co. Sekarang, enggak usah dress up ribet-ribet lagi deh buat keliatan kece!   

Blisteners, mau stay up to date tentang kegiatan Bvoice Radio? Yuk, follow semua media sosialnya di bawah ini:

Twitter          : @bvoiceradio

Instagram      : @bvoice_radio

Line@           : @bvoiceradio

Penulis          : Rizki Virani

Zahra Aquila

More Like This