PiKNiK Cafe – Guest House Arif – Inn ; Cafe Ala Instagramable

Pada zaman sekarang ini, banyak orang yang suka foto – foto untuk mengupload di Social Media seperti Instagram. Biar dibilang anak muda masa kini, pasti suka banget yang namanya memposting foto ditempat yang unik untuk memperbagus feeds di Instagram. Agar lo gak ketinggalan zaman, yuk intip PiKNiK Cafe yang berlokasi di Jl. Pertanian Raya No.58 Lebak Bulus.

 

PiKNiK Cafe terbilang unik loh Blisteners, karena cafe ini bertemakan colorful dari segi design warna dinding hingga furniture-nya, sehingga jika lo berada disini terasa sedang liburan dan bukan lagi di Jakarta.

 

 

Kemudian ada kolam renangnya nih Blisteners, dan juga lo diperbolehkan untuk berenang, serta Cafe ini sudah menyediakan handuk. Jadi lo gak perlu repot – repot deh bawa handuk dari rumah. Dekat kolam juga banyak tempat spot bagus untuk dijadikan tempat berfoto ala instagramable.

 

Sesuai dengan tema-nya, makanan dan minuman ini juga gak kalah colorful nya loh Blisteners.

 

So, tunggu apalagi? Langsung aja ajak temen – temen lo ke PiKNiK Cafe! Dijamin bikin feeds Instagram lo keren dan pastinya lo gausah bingung lagi deh buat cari tempat unik plus instagramable.

 

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram  :  @bvoice_radio

 

Twitter       :  @bvoiceradio

 

Facebook   :  Bvoice Radio

 

Line@        :  @bvoiceradio

 

iOs              :  Bvoice Radio

 

App Store   :  Bvoice Radio

 

 

 

Writer : Innayah Mutiara Pertiwi / Reporter Bvoice

Editor : M ilham Supriadi / Reporter Bvoice

More Like This