ROFTL! Siaran Prime Time Unggulan Bvoice Radio!

Halo Blistener! Bagi lo pendengar setia Bvoice dari dulu, penasaran gak sih apa aja siaran Prime time yang ada di Bvoice? Nah,kebetulan banget nih Blistener, karena sekarang Team Bvoice Radio bakal ngebahas salah satu siaran Prime time yang ada di Bvoice Radio, yaitu ROFTL , salah satu Prime Time andalan Bvoice yang isinya lucu-lucu dan dilengkapi dengan stand up comedy dan juga cewek-cewek cantik. Kalau mau tau lebih lanjut,baca artikel ini sampai abis, ya!

 

Ini dia poster siaran ROFTL, Blistener!

 

 

Prime Time Bvoice yang satu ini tuh cocok banget buat lo yang demen ngegombalin cewek nih, Blistener. Di ROFTL ini Breaker Alifka dan Vito bakal ngebahas 3 segmen yang isinya adalah satu, Stasiun Komedi. Di Stasiun Komedi kita bakal main tebak-tebakan dan juga bakalan ada stand-up comedy. Sedangkan di segmen kedua ada Modus! (Mau Kenalan Dong Sayyy). Di Modus! ini Bvoice Radio bakal kedatengan wanita-wanita cantik yang bakalan di modusin sama Breaker kita ini nih. Nah, yang terakhir itu ada Wanita Malam (Waktunya Kita Ngobrolin Fakta Makin Mendalam) dimana Breaker Bvoice bakal ngebahas seputar info-info tentang Guest Star kita di Modus!.Tapi tenang aja Blistener, karena semua segmen di ROFTL bakalan selalu dikemas dengan fun yang pastinya bakalan buat hari Selasa lo makin fun dan makin terlena. Yuk langsung aja dengerin ROFTL setiap hari Selasa dari jam 5- 8 malam. Jangan sampai ketinggalan,ya!

Nah, itu dia salah satu program siaran Prime Time andalan yang ada di Bvoice! So, tunggu apa lagi? Langsung aja yuk streaming di www.bvoiceradio.com. Bvoice Radio We are Your Voice And Your Sound!

 

 

Don’t forget to check our social media for more info!
► LINE Official:
@BVOICERADIO, pake ‘@’ ya
► Twitter:
@BVoiceRadio
► Instagram:
@BVoice_Radio

 

(Writer : Raden Bintang. / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Difa Farah Thalia / Ajeng Rahmania / Reporter Bvoice Radio)

More Like This