Big Bad Wolf Book Sale Hadir Lagi!

Di zaman yang serba canggih ini kebanyakan orang lebih memilih membaca buku (e-book) lewat smart phone yang dimilikinya ketimbang membaca langsung dari buku cetak. Kalau lo team yang mana nih, baca buku lewat buku cetak atau lo lebih memilih e-book? Nah Blisteners Ngomong-ngomong tentang buku, Bvoice punya informasi seputar buku nih.

Big Bad Wolf 2019, lo tau ga sih apa itu Big Bad Wolf? Big Bad Wolf merupakan perhelatan pameran buku terbesar di Asia Tenggara. Acara ini sendiri akan digelar selama dua belas hari, mulai dari 1 Maret -11 Maret 2019, di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City dan dibuka selama 24 jam! Big Bad Wolf Books sendiri memiliki misi mengubah dunia dengan menggalakkan budaya membaca sejak dini. Big Bad Wolf Books juga menyediakan akses memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas. Dengan harga yang sangat terjangkau, diharapkan dapat meningkatkan minat baca rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur.

Big Bad Wolf sendiri menyediakan 5,5 juta buku baru yang siap diborong para wolfies. Kenapasih lo harus banget dateng ke pameran buku yang satu ini? Di pameran buku ini lo ga butuh ngeluarin banyak uang buat ngeborong banyak buku, karena diskon yang mereka tawarkan mulai dari 60-80%. Tunggu apa lagi, Buruan dateng dan pilih buku apa yang lo mau!

Don’t forget to follow our social media for more information!
Instagram: @bvoice_radio
Twitter: @bvoiceradio
Facebook: Bvoice Radio
Line@: @bvoiceradio

Writer : Nabilla Gusani/ Reporter Bvoice
Editor : Raihandika / Reporter Bvoice

More Like This