Tips Perayaan Hari Jadi dengan Pacar yang Gak Biasa!

Blisteners, merayakan hari jadi dengan pacar merupakan suatu hal “wajib” apalagi buat lo yang udah menjalankan hubungan bertahun-tahun. Hari jadi atau biasa disebut “Anniversary” ini adalah hari dimana sepasang manusia yang saling mencinta bisa merayakan ikatan cinta satu sama lain yang udah terjalin setahun lamanya, atau bahkan lebih. Dan pasti lo mau merayakan hari jadi itu dengan hal-hal romantis dan gak bisa dilupain.

Cara merayakan hari jadi itu gak harus ribet dan mahal loh, lo bisa ngerayain dengan hal-hal yang sederhana dan berkesan bagi pasangan lo. Merayakan hari jadi itu gak harus dinner di hotel-hotel mahal dan mewah yang bisa ngabisin duit lo kok! Nah, kali ini BVoice bakalan ngasih tau lo gimana 5 cara merayakan hari jadi lo sama pasangan dengan cara yang nggak biasa.

 

  1. Pergi ke tempat dimana lo dan pasangan lo bertemu, atau tempat bersejarah lokasi lo jadian!

Ditempat ini lo bisa bernostalgia masa-masa bahagia saat pertama kali ketemu atau pertama kali jadian. Lo bisa duduk berdua dan ngobrol bareng mengenang masa itu, mengingat gimana keadaan canggung lo saat sama-sama menyatakan tentang perasaan satu sama lain. Dijamin hal itu bikin suasana hubungan lo makin bahagia, makin kuat, merasa bersyukur setelah mengingat masa sulit yang sudah terlewati, dan bikin lo tetep bertahan bersama pasangan di hubungan lo.

 

  1. Saling memberikan kado handmade, disertai pesan singkat tentang perasaan cinta.

Nah, kalo ini lo bisa ngasih suatu kado handmade bikinan sendiri, karena pasangan lo akan menghargai semua pemberian, menghargai kreatifitas, waktu, tenaga dan usaha yang lo korbankan demi membuat kado terindah ini. Selain lo menghemat, bingkisan ini juga terasa lebih spesial karena lo bisa menambahkan benda atau karakter favorit pasangan lo. Contohnya yaitu jar frame foto berdua, scrapbook, dan masih banyak lagi.

 

  1. Belanja bareng, masak bareng dan makan bareng pasangan!

Dinner di hotel itu mainstream! Kenapa gak mencoba tentuin makanan favorit lo berdua, belanja ke supermarket, dan lo masak bareng. Dan saat ini lo bisa juga liat sifat asli pasangan lo kalo didapur, dia telaten, jorok atau mungkin pinter masak. Ini gak Cuma romantis tapi gue yakin ini bisa dikenang banget buat lo berdua.

 

  1. Rencanakan liburan bareng pasangan lo ke tempat yang udah lama banget diimpikan.

Rencanakan liburan singkat bareng pasangan lo. Pertama, bisa pergi ke destinasi wisata yang ada di kota lo, atau destinasi wisata lain yang selama ini sudah diidam-idamkan. Habiskan selama sehari penuh hanya berdua sama pasangan lo.

 

  1. Camping bareng pasangan lo. Dijamin pasti seru!

Kegiatan ber-camping di saat merayakan hari jadi memang bener-bener romantis. Lo bisa menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Jangan lupa jauhkan gadget untuk sementara. Lo dan pasangan juga gak harus memilih spot camping yang jauh kok. Lo bisa camping di pantai dekat rumah atau bahkan halaman rumah sendiri. Membuat api unggun bersama hingga menikmati ribuan bintang di langit bisa menjadi pengisi malam kalian.

 

Nah, itu dia Blisteners beberapa tips gimana cara merayakan hari jadi lo atau Anniversary bareng pasangan. Dari 5 tips diatas, kira-kira lo tertarik buat ngerayaiin hari jadi lo kayak gimana nih, Blisteners?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter            : @bvoiceradio

Facebook         : BVoice Radio

Line@             : @bvoiceradio

iOs& App Store: BVoice Radio

 

Writer: Dhiva Nur Renza / Reporter BVoice Radio.

Editor : Ghifari Ramadhan & Nur Fauziah / Reporter BVoice Radio.

More Like This