Embracing Femininity with “HER Womenland”

Blistener, acara perdana dari Pevent x Condfé yang satu ini hadir buat ngingetin lo kalau nggak ada salahnya menjadi seseorang yang feminin. Malah, lo harus be comfortable with your femininity and embrace it!

“HER Womenland” adalah sebuah acara yang dibuat untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan wanita. Sesuai dengan tagline “Explore HERself”, Pevent dan Condfé merancang “HER Womenland” dengan harapan dapat menjadi wadah bagi perempuan untuk menjelajahi diri mereka dan merasa bebas. 

Acara ini sendiri digelar selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 September kemarin di South Quarter, Jakarta. Nah, khusus buat Blistener yang mungkin kurang beruntung dan nggak sempat hadir, tenang aja karena di bawah ini ada recap soal keseruan dari “HER Womenland” yang bisa langsung lo simak. So, happy reading!

Kayak yang disebut sebelumnya kalau acara ini terbagi menjadi 2 hari, pasti setiap harinya punya agenda yang beda dong, Blistener. For starters, di hari pertama ada press conference dari dua figur di balik jalannya acara “HER Womenland” sendiri, yaitu Maulana Rizky, Chief Director dari Pevent, dan Kanya Belfa, Media Relations dari Condfé.

Kanya Belfa (kiri) dan Maulana Rizky (kanan).

Masing-masing hari diisi 3 sesi talkshow dengan 3 guest stars dan topik pembicaraan yang berbeda. Di hari pertama, ada Melvina Wildasari dan Annisa Shafayra dari Women 9.0 yang ngebahas soal “Women Empowerment in the Eyes of the Community and Media”, dilanjut sama Nadine Chandrawinata dengan topik “Environmental Awareness and Healthy Lifestyle in the Modern Era”, dan terakhir Zaskia Sungkar yang ngangkat pembicaraan soal “Mompreneur: Managing Time Between Work and Family”. Moving on to the second day, talkshow dibuka sama Rahma Putri, yang ngobrol-ngobrol tentang “How Business Survives During the Pandemic”, terus ada Vania Herlambang yang ngebahas “The Importance of Environment and Sustainability Living in the Modern Era”, dan terakhir Vicky Alaydrus yang sharing soal “Balancing the Life of a Mompreneur”.

By the way, nggak cuman talkshow aja Blistener, tapi ada beberapa workshop juga loh! Pengunjung dari “HER Womenland” bisa ikutan make up class yang diselenggarain langsung sama Make Over dan juga flower arrangement workshop bareng Boenga Tjantik. 

Keseruan dari “HER Womenland” pastinya masih terus berlanjut apalagi karena ada fashion show, yang terbagi menjadi 3 sesi per harinya, persis kayak agenda talkshow. Di hari pertama, runway dimeriahi sama karya-karya dari Amot Syamsuri Muda, Zaskia Sungkar, dan Gamma & Minimalism. Untuk hari kedua, giliran para model yang berbusana karya Bazze Studio x Posie Kith x Kiat x Kepake, Coalascene, Bateeq x Everday, dan Wilsen Willim untuk ber-pose di runway! Pokoknya, desain dari karya-karya ini beragam banget deh, Blistener. Mulai dari busana modern, muslim-friendly, sampai minimalist.

Terakhir, yang seolah-olah cherry on top dari “HER Womenland” adalah banyaknya barang-barang lucu dan menarik yang bisa diborong pulang! Clothes, accessories, notebooks, and even candles! Beberapa booth yang nawarin service, antaranya tarot reading, juga nggak kalah asik loh, Blistener. 

Walau cuman sekedar baca recap, tapi pasti bisa kebayang dong, serunya acara “HER Womenland”! Sayangnya untuk saat ini, belum ada kabar terbaru soal penyelenggaraan “HER Womenland” untuk yang kedua kalinya. Well, for the time being, terus pantengin social media @herwomenland on Instagram biar lo nggak ketinggalan info dan jangan lupa juga cek highlights Instagram-nya ya Blistener, karena banyak banget dokumentasi dari acara “HER Womenland” yang bisa lo lihat!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram: @bvoice_radio

Twitter: @bvoice_radio 

Facebook: BVoice Radio

Line@: @jfn1436l

YouTube: BVoice Radio 

 

(Writer: Thalia Hasnabila / BVoice Radio)

More Like This