Tempat ‘Ngopi’ Hits dan Kekinian

Di zaman sekarang yaitu zaman milennials, kopi menjadi salah satu minuman hits dan teman dalam berbagai suasana. Kopi juga bisa menjadi salah satu teman alternatif di waktu – waktu senggang ketika tidak ada kesibukan atau juga sebaliknya, yaitu di waktu sibuk mengejar deadline atau mengerjakan tugas. Kopi juga bisa menjadi jembatan untuk mendekatkan pertemanan dengan sekedar nongkrong atau bahasa gaulnya ‘ngopi’. Setelah hobi ‘ngopi’ ini muncul di zaman sekarang, banyak pula muncul cafe – cafe atau tempat ‘nongkrong’ hits yang menjadi andalan para anak muda zaman sekarang untuk ‘ngopi’ bareng teman, sahabat, gebetan, pacar, atau bahkan mantan. Dengan kebiasaan ‘ngopi’ di zaman sekarang ini, cafe – cafe dengan latar belakang menjual berbagai macam jenis kopi pun seakan menjadi tempat yang sangat dicari dan diburu oleh kaum milennials.
Nah, salah satunya yaitu tempat ‘ngopi’ yang bisa dibilang cukup sederhana namun memiliki varian kopi yang bermacam – macam yang terletak di daerah Blok M Bulungan. Letaknya lebih tepat di pojok GOR Bulungan. Nama kedai kopi ini adalah Join Kopi Bulungan. Sudah tidak asing lagi bukan untuk para penikmat kopi ibu kota? Disain dan suasana kedai kopi ini pun berbeda dari kedai – kedai kopi lainnya yang berada di Blok M. Meja dan kursi yang digunakan di Join Kopi Bulungan ini terbuat dari kayu dan yang menjadi khas dari kedai kopi satu ini ialah karena letaknya yang outdoor atau tidak didalam gedung. Bahkan ketika tidak ada lagi tempat yang tersisa, para pengunjung biasanya menggunakan pinggiran GOR untuk duduk sambil menikmati kopi mereka bersama kerabat.
Harga yang ditawarkan di Join Kopi Bulungan pun bermacam – macam tetapi tetap terjangkau, apalagi untuk kantong mahasiswa. Harga kopi yang ditawarkan mulai dari Rp. 17.000 – Rp. 25.000 yang termahal. Jenis kopi yang disediakan pun bervariasi, yaitu terdapat Robusta, Arabica, Arabica Blend, dan juga khas dari Join Kopi Bulungan yaitu Join Origins. Nah, tapi bagi yang tidak suka kopi, tenang aja! Karena di Join Kopi Bulungan menyediakan juga pilihan Non Coffe, didalamnya ada pilihan seperti chocolate, hazelnut choco, varian tea, dll, sehingga bagi yang tidak begitu menyukai kopi bisa tetap nongkrong di Join Kopi Bulungan. So, buat kalian yang belum pernah kesini atau masih bingung malam minggu mau hang out kemana? Yuk ke Join Kopi Bulungan, kopi nya enak dan harganya murah, plus tempat yang nyaman untuk ‘nongkrong’ bareng.