Mengenal lebih dalam dunia entertaiment, bareng Elmalita Agustina!

Dunia entertainment atau dunia didepan layar adalah kerjaan yang paling banyak diminati, apalagi mengingat hal yang didapat dari dunia entertaiment itu gak cuman dikit! Lo bisa dapet eksistensi di dunia entertainment ini, bisa nyalurin hobi lo gak cuman ngomong atau akting di depan kaca aja nih, Blisteners! Nah, kali ini Reporter BVoice Radio berkesempatan untuk wawancara dengan salah satu model iklan, yaitu Elmalita Agustina. Daripada tambah penasaran, yuk disimak!

D: Dhiva Nur Renza
E: Elmalita Agustina

D: Halo Kak Elma!
E: Halo Dhiva!

D: Maaf mengganggu ya kak, kalo boleh tau sekarang lagi sibuk apa aja?
E: Lagi sibuk casting aja sih, cari hal yang baru, entah film atau iklan gitu, sama lagi shooting iklan aja sih, soalnya baru aja selesai satu shooting iklan suatu produk gitu kemarin untuk ditayangin pas lagi bulan puasa nanti.


D: Wah! Kenapa sih kak milih buat diri sendiri tuh terjun ke dunia entertainment yang kaya gini? Kan jadi lebih sering muncul di dunia di depan layar gitu.
E: Awalnya karena jurusan di kuliah itu menjurus ke Broadcasting, dan emang udah suka sama hal kaya gini sejak SMA, suka untuk belajar iseng-iseng akting di kamera sendiri, tertarik banget nonton film-film di TV juga sih, kadang kaya role play akting sendiri gitu di depan kaca atau bareng temen-temen. Bahkan dari dulu suka iseng ngomong sendiri di depan kamera, semacam bikin Vlog.

D: Lalu, awal mula buat masuk dunia entertainment ini gimana caranya?
E: Sejak SMA emang udah sering ikut kontes, kontes modelling, kontes jadi aktor gitu buat film-film, dan Alhamdulillah sih menang, jadi bisa kenal banyak orang dunia entertainment ini, sering banget juga diajak buat ikut shooting ini itu sama kenalan-kenalan saat kontes dan dapet link kerjaan banyak dari sana. Emang awalnya iseng coba satu casting tapi malah ketagihan gini dan akhirnya malah beneran jadi terjun ke dunia depan layar gini.

D: Apa aja sih yang udah diraih dari masuk ke dunia entertainment ini?
E: Udah dapet iklan dimana-mana sih, sering banget ditayangin di televisi, ada iklan produk-produk seperti brand sampo, susu, sabun, minuman ion, e-commerce dan lain lain. Ada kebanggaan sendiri juga kalo nonton TV tuh ya banyak banget ngeliat muka sendiri. Dapet juga buat foto packaging salah satu brand susu ibu anak gitu, sekarang kalo misalnya ke supermarket kalo liat Lactagrow itu dibelakangnya foto aku sendiri. Selain itu, banyak ftv atau sinetron yang ditayang di beberapa stasiun televisi. Udah banyak juga, contohnya ftv yang ada di Indosiar. Pernah main di sinetron azab juga buat Indosiar.

D: Terus kalo dalam waktu dekat ini ada project atau event apa aja?
E: Ada shooting untuk iklan beberapa produk untuk bulan puasa nanti, dan sekarang lagi shooting salah satu produk sabun aja, jadi sosok ibu muda gitu di iklan tersebut. Lumayan banyak iklan produk untuk bulan puasa nanti. Kalo sekarang-sekarang kan iklan di TV tuh masih iklan lama belom kaya masuk ke periode baru gitu. Mungkin masih dalam kontrak lama, kebanyakan ada iklan baru itu waktunya pada saat mau bulan puasa atau lebaran.

D: Okay, terakhir. Ada pesan gak buat orang yang baru aja mau terjun ke dunia entertainment ini?
E: Terus mencoba aja sih, ikut casting dimana-mana, sering cari link atau relasi dengan orang dunia entertainment ini. Jangan pernah sekalipun kepikiran buat nyerah dan selalu ngasih yang terbaik aja setiap casting atau shooting. Tetep jaga kepercayaan orang dibalik layar dunia ini, karena takutnya kalo emang udah gagal di salah satu hal, pasti seterusnya akan susah lagi buat nemu atau dapet kerjaan di dunia entertainment ini.

Nah, itu dia Blisteners wawancara dari Reporter BVoice Radio dengan Elmalita Agustina! Gimana nih? Udah semakin yakin kan buat lo terjun ke dunia entertainment?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter            : @bvoiceradio

Facebook         : BVoice Radio

Line@             : @bvoiceradio

iOs& App Store: BVoice Radio

 

Writer: Dhiva Nur Renza / Reporter BVoice Radio.

Editor : Ghifari Ramadhan & Nur Fauziah / Reporter BVoice Radio.