Shabu Shabu House Re Opening!

 

Menyambut nuansa libur akhir tahun, restoran Shabu Shabu House yang sudah berdiri sejak tahun 2004 sekarang memiliki “wajah” baru. Berlokasi di salah satu mall elite di pusat kota, Shabu Shabu house dapat ditemukan di Mal Plaza Indonesia, lantai 1 dekat dengan lobby Grand Hyatt Jakarta. Tanpa mengurangi kualitas dari produk yang disajikan, Shabu Shabu House kini memiliki fasilitas yang semakin lengkap untuk para pelanggan bisa menikmatinya. dan sangat menjadi lebih cozy.

 

 

Mulai dari bersantai dengan teman, berkumpul dengan keluarga, atau meeting dengan rekan kerja, Shabu Shabu House bisa menjadi restoran yang tepat untuk dijadikan destinasi dengan berbagai pilihan menu yang pasti nya All Freash tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet. Tersedia 5 ruang VIP yang dapat direservasi dengan berbagai menu masakan autentik Jepang mulai dari IDR 75.000 – IDR 900.000 (kobe beef).

 

 

dengan sayuran yang lengkap berupa tofu, lotus root, napa, pakchoy, baby corn, carrot, scallion, shungiku, enoki, horenzo, shimeji, shitake yang fresh dan asli dari Jepang. tidak lengkap shabu-shabu tanpa sop yang tersedia berupa sop tomyum, sukiyaki, miso, spicy miso, kimchi dan collagen. selain sup bisa di tambah topping omega egg, shirataki, rice, udon, ramen dan keju dan banyak lagi yang sangat yummy.

t

 

Dengan Re Opening Shabu Shabu House bukan berarti “menghilangkan menu makanan dan minuman” selain shabu-shabu terdapat sushi, bahkan menambahkan varian baru dalam menu minuman nya berupa seperti cocktail, V60, Siphon dan lebih merangkup dalam semua nya jenis minuman, yang menjadi unggulan Shabu Shabu House dalam sop konju dan goma nya yang sangat khas asli bahan dan resep dari negara asal nya, yaitu Jepang. Dan meng-upgrade seating capacity nya dari 80 menjadi 150 seat.

 

 

Tidak mau menghilangkan ciri khas Shabu Shabu House menambahkan nuansa baru seperti dekorasi yang lebih fokus ke kayu, dengan membawa budget minimal 100 ribu sudah dapat menikmati menu dalam Shabu Shabu House, jangan lupa untuk cobain desert khas dari jepang yang menjadi best seller Matcha Milk Zenzai, terdiri dari mocha, Red bean, Mocha ball, Brown sugar jelly, Rice crispy, Vanilla ice cream dan green tea milk.

 

Lalu tunggu apa lagi? Ajak teman, pacar, atau keluarga kalian ke Shabu Shabu House !

 

More info:

  • Free WiFi
  • VIP room
  • Kids Friendly
  • Smoking Area

 

Instagram: @shabu2house

Line: @shabu2house

 

 

 

(Writer : Abbisena Gania / BVoice Radio)

(Editor : Muhammad Maulana Zakky Putra / BVoice Radio)

 

 

 

More Like This