ANAK VESPA ? UDAH LAKUIN HAL INI BELOM ?

 

lo ngerasa anak vespa? Tapi apa lo yakin style lo arah nya kemana? Kita punya beberapa pencerahan biar kalian engga stlye kalian ga salah arah, dan disini kita bakal ngasih beberapa contoh style vespa yang pasti keren dan kalian akan mikir untuk men-dandani vespa kalian seperti yang kita kasih

  • Vespa semi tua dengan style 80an

Yup dengan accessories spion jepit VIGANO, list body UTAH, flyscreen UTAH, velg SIP bagi kalian anak vespa tapi bingung mau kemana aliran gaya lo saran kita beralih ke 80an. Terutama untuk kalian yang menggunakan vespa px series atau excel series dijamin deh dengan style kalian seperti ini orang – orang sekitar bakal ngeliatain vespa lo !

cr: scooterina.com

 

  • Vespa tua dengan style full original

kalian punya vespa tua? Kisaran tahun 65 kebawah? Selamat buat kalian karna dengan style full original vespa lo bakal terlihat sangat manis buat di liat. kita bakal kasih beberapa referensi vespa tua dengan dandanan tua nya.

Coba kalian lihat sendiri, betapa elegance nya vespa tua dengan style full original. Yup ini adalah vespa VGLB series keluaran tahun 1963, dengan warna merah maroon dan sentuhan chrome pada bagian list body, blinker, standar, dop velg, bumper depan. Gimana menurut kalian? selain mengeluarkan budget yang sangat besar dikarena kan accesoris original sudah susah di cari dan gue yakin kalian semua pasti sangat tertarik buat jadiin vespa kalian dengan style full original.

cr: scooterina.com

 

Vespa semi tua dengan style racing

 

Terlintas kalian melihat vespa ini keren, bahkan lebih “gahar” kalau kalian tau betapa besar nya kekuatan dari mesin ini. Dengan style racing kalian pasti akan mengeluarkan budget yang cukup mahal dikarenakan akan kurang jika vespa kalian style sudah racing namun settingan mesin masih keluaran pabrik. Style racing mesin pun harus racing, di jamin deh kalo style kalian menjurus kesini, selain vespa kalian akan dilirik orang dan kalian butuh adrenaline lebih. karna setiap tarikan gas nya kalian akan merasa seperti sedang di arena balap.

cr: scooterina.com

 

 

Gimana menurut kalian referensi dari kita? Pasti kalian berfikir untuk melakukan perubahan kepada vespa kalian kan?

 

 

 

(Writer : Abbisena Gania / BVoice Radio)

(Editor : Muhammad Maulana Zakky Putra / BVoice Radio)