Art Space dan Exhibition di Jakarta yang Wajib Lo Datengin!

 Hai Blisteners! Belakangan ini lagi ramai banget akan Art Space dan Art Exhibition yang tentunya unik dan keren keren di Jakarta. Selain untuk dinikmati, Art Space dan Art Exhibition bisa dijadiin spot foto yang bagus dan keren loh!

Tema-temanya Sangat instagramable yang pastinya bikin feeds Instagram lo keren loh Blisteners! Yuk simak beberapa Art Space danExhibition yang wajib lo datengin!

  1. BALUUN by HALUU

Art exhibition yang bertemakan “Baluun” ini mengambil konsep balon yang sangat berhubungan dengan anak kecil. Walaupun temanya berhubungan dengan anak kecil, art exhibition ini dibuka untuk umum dan semua umur. Bahkan, pihak HALUU sendiri ingin orang dewasa bisa bernostalgia dengan instalasi “Baluun” itu tersendiri.

BALUUN by HALUU dibuka untuk umum mulai 30 Mei sampai 25 Agustus nanti, yang berlokasi di The Warehouse level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Nah jangan sampai kelewatan untuk dateng dan foto foto di art exhibition yang instagramable ini ya!

 

  1. DIA.LO.GUE

Art space yang satu ini berlokasi di Jl. Kemang Selatan ini merupakan Art Space yang terbuka untuk umum. DIA.LO.GUE memiliki tujuan untuk menyediakan ruang di mana dialog kreatif yang sejati dapat mulai terjadi antara seniman, desainer, dan masyarakat umum

DIA.LO.GUE juga terdapat cafenya loh! Konsep dari DIA.LO.GUE tersendiri juga simple dan aesthetic yang oke banget buat feeds Instagram lo loh Blisteners!

 

 

 

  1. RAVEN IS ODD

 

Raven is Odd adalah Art exhibition yang menggunakan tema mental issues atau kesehatan menta dan berlokasi di Mall Kuningan City, Jakarta. Art exhibition ini digelar oleh seorang selebgram bernama Rachel Vennya.

Selain instalasinya yang unik, instalasi tiap ruangannya pun memiliki arti dan maknanya tersendiri. Oleh karna itu, pengunjung tidak diberitahu secara lengkap makna dari instalasi tersebut dan diharapkan bisa menafsirkan sendiri.

Wah, keren banget ya Blisteners dengan teman mental issues bisa direalisasikan menjadi Art Exhibition yang super keren dan unik! Raven is Odd terbuka untuk umum dari 2 Agustus sampai 29 September nanti.

 

 

  1. MODERN and CONTEMPORARY ART in NUSANTARA (MACAN)

 

 

Museum Macan adalah tempat yang berkolaborasi dengan banyak seniman mulai dari lukisan, patung dan bahkan instalasi. Berlokasi di AKR Tower Level M, Jl. Perjuangan No.5, Jakarta Barat ini mulai booming sejak terdapat kolaborasi instalasi dengan seniman Yayoi Kusama dengan tema bewarna cerah dan polkadotnya yang pastinya bagus untuk foto foto!

Selain Yayoi Kusama, masih banyak lagi seniman yang terlibat dalam Museum Macan ini loh Blisteners! Bahkan tanggal 31 Agustus nanti akan ada Exhibition oleh seniman asal China yaitu Xu Bing! Jangan sampai ketinggalan ya Blisteners

 

Nah Blisteners, itu dia beberapa Art Space dan Exhibition yang wajib lo datengin di Jakarta. Selain tema-temanya yang unik dan keren buat feeds instagram lo, setiap karyanya punya makna tersendiri loh! dan Art Space dan Exhibition diatas ini terbuka untuk umum an seluruh umur! so, jangan lupa mampir ya Blisteners!

 

Instagram              : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook              : BVoice Radio

Line@                   : @bvoiceradio

 

(Writer: Shafana Diandra / Bvoice Radio)

(Editor: Difa Farah Thalia/ Bvoice Radio)