Cafe unik di tengah hutan kota Jakarta!

Hola,Blistener! Kali ini Bvoice Radio bakal kasih tau tempat nongkrong di ibukota dengan suasana yang berbeda. Yap Arborea Cafe, tempat nongkrong dengan suasana seperti berada di hutan ini letaknya bukan di Bogor loh, melainkan di Jakarta. Penasaran kan masih ada aja cafe di tengah hutan, apalagi letaknya di pusat Ibukota? Yuk simak info menarik tentang uniknya Arborea Cafe ini!

 

  1. Cafe di tengah hutan

Ternyata Arborea Cafe ini milik Kementerian Lingkungan Hidup tapi di kelola oleh pihak ketiga. Letak Arborea Cafe ini adalah di Manggala Wanabakti, Tepatnya ditengah-tengah Arboretum atau tempat pohon dan tanaman di kembangbiakan untuk sebuah penelitian. Jadi, di cafe ini lo bisa rileks dan menikmati udara yang segar Blistener! Ngga cuma itu, lo juga bisa jalan-jalan mengelilingi hutan atau untuk melihat tanaman yang jarang ditemui. Pas banget nih untuk lo yang pengen rehat sejenak dari ramai nya Jakarta.

  1. Harganya terjangkau

Arborea Cafe ngga cuma menjual minuman aja loh, tapi mulai dari makanan berat hingga makanan ringan juga tersedia di cafe ini, pastinya dengan harga yang terjangkau! Seperti berbagai macam kopi di bandrol mulai dari 17 ribu aja. Menu makanannya juga beragam dari berbagai nasi goreng hingga dimsum pun tersedia di cafe ini. Untuk makanannya sendiri mulai dari 20 ribuan. Jadi buat lo yang pengen makan berat, cafe ini juga bisa menjadi tujuannya. Dan lo juga bisa nikmatin beragam dessert yang ada di cafe ini loh blistener!

 

  1. Jam yang tepat untuk berkunjung

Cafe ini awalnya cuma buka saat jam kerja Kementerian Lingkungan Hidup aja nih, jadi waktu weekend cafe ini tutup. Tapi, karena pelanggan semakin ramai Blistener, akhirnya Arborea Cafe buka setiap hari dengan waktunya berbeda – beda. Berikut adalah jadwal buka hingga tutup setiap harinya : senin jam 7.30 – 21.00 , selasa – jumat 7.30 – 20.00, sabtu 11.00 – 19.00, dan di hari minggu mereka mulai buka pukul 11.00 – 21.00. Nah blistener lo tinggal atur deh sama jadwal lo kalo mau kesana. View yang bagus adalah waktu sore nih Blistener karena cafe ini akan semakin instagramable kalo lo mau hunting foto kesini.

Nah , itu dia Blistener informasi tentang Arborea Cafe. Buat lo yang minggu ini bingung mau kemana, langsung ajak sahabat atau pacar lo kesini karena tempatnya chill dan romantis Blistener! Semoga bisa jadi tambahan referensi lo yang lagi hunting foto agar terlihat lebih instagramable. Tapi, jangan lupa nih untuk pakai lotion anti nyamuk karena cafe ini dikelilingi pepohonan dan tanaman. Jadi antisipasi biar ngga digigit nyamuk ya!! Jangan lupa untuk selalu ikutin info-info menarik lainnya cuma di :

 

Instagram              : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook              : BVoice Radio

Line@                   : @bvoiceradio

(Writer: Khansa Salsabila / Bvoice Radio)

(Editor: Rezika Sekar / Bvoice Radio)

More Like This