4 Tempat Ngopi Yang Cozy Di Jakarta!

Para generasi millennial pasti gak asing lagi kan sama nongkrong? Nongkrong udah jadi gaya hidup para generasi millennial nih. Nah, sekarang itu biasanya sih kalo nongkrong enaknya ditemenin sama kopi. Bahkan, banyak juga orang orang yang memilih untuk ngerjain tugas atau pekerjaan mereka sambil ngopi dibandingkan dirumah. Gak heran saat ini banyak banget tempat ngopi di Jakarta.

Gak cuman fokus ke konsep kopi dan nongkrong, tempat ngopi dan nongkrong saat ini juga fokus kepada konsep cozy, enak buat nyantai, dan hangout sama temen temen lo. Bahkan, lo bisa memilih menu makanan seperti kue dan roti sebagai teman kopi lo! Nah ini dia 4 tempat ngopi di Jakarta yang cozy dan enak banget buat hangout bareng temen maupun nongkrong sendiri sambil nugas.

 

  1. Titik Temu Coffe

 

Terletak dikawasan Senopati, tepatnya Jl. Jenggala II No. 3, Senopati, Jakarta. Dengan design bangunan high ceiling yang menghasilkan suasana yang terang dengan sinar matahari di siang hari tentunya cocok banget untuk hangout nyantai bareng temen temen. Dengan ambience yang bernuansa bright, Titik Temu Coffe ini cocok banget buat foto foto terutama di sofa outdoornya. Titik Temu Coffe buka dari jam 7 pagi, tapi sayangnya hanya buka sampai jam 9 malam.

 

  1. KopiKalyan

Sama seperti konsep Titik Temu Coffe dengan sun lightning sehingga menghasilkan ambience yang terang. Kopikalyan memiliki 3 cabang, yaitu KopiKalyan Coffee Roasters yang terletak di Jl. Barito 1 No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lalu ada KopiKalyan yang terletak di Jl. Cikajang No.61, Petogogan, Jakarta Selatan dan yang terakhir Pinneaple x KopiKalyan di Foresta Business Loft 2 Unit 20, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang.

Dengan ambience yang warm and homey, dijamin lo bakal betah nongkrong disini! Menu favorite dari KopiKalyan adalah Es KopiKalyan nya! Nah, disini lo juga bisa makan makanan berat, gak cuman kopi dan finger foods. Nah kalo lagi rame dan tempat parkir penuh, enaknya disini ada fasilitas valet parking. Dan jangan lupa, KopiKalyan buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

 

 

  1. Kopi Nalar

Tempat ngopi yang satu ini terletak di Jl. Prof. Joko Sutono No. 7, Senopati, Jakarta. Kopi Nalar terkenal dengan suasananya yang sangat cozy! Cocok buat hangout, ngerjain tugas atau pekerjaan, bahkan meeting kecil. Disini tersedia banyak banget stop kontak, jadi lo gausah khawatir dan panik nyariin stop kontak kalo handphone atau laptop lo lowbattery.

Tempatnya unik, dan ada semi outdoor area yang sebagian ruangannya tertutup kaca kaca yang cantik, dan disitu terdapat smoking area.

Dan untuk nongkrong disini menjadi pilihan orang orang karena harganya yang terbilang cukup ekonomis. Nah kalo lo mau mampir ke Kopi Nalar, disarankan datang sewaktu siang hari atau sore hari, karena kalo udah malem bakal rame banget.

 

  1. Cliq Coffe

 

Tempat ngopi yang terakhir, yaitu Cliq Coffe dengan konsep dekorasi warna pastel yang lucu dan juga terdapat banyak spot instagramable disetiap sudutnya, sampai toiletnya pun juga lucu loh desainnya! tempat ngopi ini, terletak di Jl. Cipaku I No. 9A, Senopati, Jakarta. Tepatnya di sebrang Pasar Santa. Buat lo yang pengen kesini, disarankan untuk parkir didalam Pasar Santa! Karena gak terlalu banyak spot parkir untuk kendaraan roda 4 disini. Nah jadi Cliq Coffe ini cocok banget buat lo yang pengen ngopi cantik sama temen temen dan juga foto foto.

 

Nah, langsung ajak temen temen lo buat ngopi dan hangout bareng di tempat-tempat ngopi tersebut ya! Kalo bisa datengnya diantara pagi, siang atau sore hari ya, karna tempat-tempat tersebut memiliki natural lightning yang bagus banget buat foto foto dan memberi efek nyaman dan cozy sewaktu nongkrong. Enjoy!

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             : @bvoice_radio

 

Twitter                  : @bvoiceradio

 

Facebook             : Bvoice Radio

 

Line@                   : @bvoiceradio

 

Writer: Shafana Diandra/ Bvoice Radio

Editor: Ghifari Ramadhan Fadli & Nur Fauziah / Bvoice Radio