Hal yang Dilakukan Liburan Bareng Pacar agar Tidak diisi Dengan Berantem !

Blisteners, ternyata liburan bareng pacar gak kalah seru-nya dibandingkan liburan bareng teman – teman. Siapasih yang gak mau liburan bersama sang kekasih? Jalan – jalan berdua menikmati berbagai tempat wisata bersama orang yang kita cintai, pasti seru kan? Bvoice Radio punya tips nih buat Blisteners yang kepengen liburan bareng pacar.

1.Membuat Rencana Terlebih Dahulu

Biar liburan kamu bersama pacar lancar, wajib banget nih membuat rencana seperti menentukan tempat destinasi wisata yang mana aja buat dikunjungin, memilih waktu yang tepat bersama sang kekasih agar tidak bentrok, dan menentukan tempat menginap.

2. Membagi Tugas Sebelum Liburan

Bagi Blisteners yang tidak menggunakan jasa travel, kamu dan pacar harus berbagi tugas untuk rencana liburan. Contohnya dimulai dengan mencari tiket, menyusun rencana yang telah dibuat, menyiapkan makanan secukupnya, menyiapkan kamera & gadget.

3.Menentukan Pengeluaran dan Pemasukan

Agar liburan tidak boros, kamu dan pacar harus berdiskusi mengenai pengeluaran dan pemasukan selama liburan. Selain menghindari dari boros, liburan kamu bersama sang pacar bisa menjadi lebih teratur.

4. Jangan Melakukan hal Diluar Rencana Selama Liburan

Pasti kebanyakan orang – orang yang sedang menikmati liburannya, melakukan berbagai hal diluar rencana yang sudah dibuat seperti membeli sesuatu yang tidak penting, mengunjungi tempat diluar rencana. Hal itu selain boros waktu, bisa juga membuat kamu dan sang pacar berdebat atau berantem.

5. Diperlukannya Komitmen

Memang liburan bersama sang kekasih memerlukan ekstra kesabaran, karena menjalani liburan cuma berdua hanya sedikit orang yang bisa kamu andalkan. Jika diantara kamu dan pacar selalu mengeluh, “Komitmen” sangat penting seperti mempunyai pikiran bahwa liburan untuk mencari pengalaman yang baru dan kebahagiaan bersama pacar.

 

Itu dia Blisteners berbagai tips liburan bareng pacar agak tidak diisi dengan berantem. Liburan bersama sang kekasih sangat dibutuhkan untuk sabar, menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, dan komitmen. Semoga tips diatas bermanfaat ya Blisteners!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram              :  @bvoice_radio

 

Twitter                :  @bvoiceradio

 

Facebook              :  Bvoice Radio

 

Line@                 : @bvoiceradio

 

iOs& Play Store           :  Bvoice Radio

 

(Writer: Innayah Mutiara Pertiwi / Bvoice Radio)

 

(Editor: Ilham Putra Supriadi / Bvoice Radio)