5 Fakta Menarik Dibalik Suksesnya Film ‘Cruella’

Halo Blistener, Lo tau kan salah satu film Disney terbaru yang berjudul Cruella? Film tersebut berhasil meraih kesuksesan dengan meraup keuntungan hingga USD 26,5 juta. Nah, dibalik kesuksesan film ini ternyata menyimpan banyak fakta-fakta menarik loh. Yuk langsung aja, check it out

 

1. Emma Stone Berlatih Tertawa ala ‘Cruella’

Source: cbr.com

Karakter utama film ‘Cruella’ memiliki gaya tertawa yang sangat khas loh. Banyak penggemar Disney yang mengharapkan Emma Stone, selaku aktor yang memerankannya dapat membawakan gaya tertawa Cruella. Emma mengaku membutuhkan latihan yang lama agar dapat menguasai gaya tertawa Cruella. Bahkan Emma melakukan latihan dikamar mandi, agar dirinya tidak malu saat mencoba tertawa ala Cruella.

 

2. Memerlukan Puluhan Kostum untuk Satu Karakter

Source: Womantalk.com

Buat Lo yang udah nonton Film ‘Cruella’ pasti udah tau kalau film ini memiliki nuansa fashion yang sangat kental. Ini terlihat pada banyaknya adegan pada film yang membutuhkan pergantian kostum. Emma stone sebagai karakter utama diharuskan untuk berpenampilan nyentrik. Emma diminta untuk berganti kostum puluhan kali, dengan total 40 kostum yang memilik tema dan berat yang berbeda. Wah, keren banget ya!

 

3. Nancy Sinatra Sebagai Pengisi Soundtrack

 

Source: Youtube.com/Cruella De Vil

Blistener, Lo tau Nancy Sinatra kan?  Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat dan merupakan istri dari penyanyi legendaris Frank Sinatra. Nah, pihak produksi film ‘Cruella’ menyatakan bahwa sebagian besar soundtrack adegan di film ‘Cruella’ diisi oleh lagu-lagu dari Nancy Siantara loh. Hal ini sesuai dengan permintaan sang sutradara, yang mengaku kagum dengan karya-karya dari Nancy Siantara.

 

4. Keterlibatan ‘Cruella’ Tahun 90an Dalam Film

Source: screenrant.com

Jika sebelumnya ada fakta bahwa sutradara ‘Cruella’ menginginkan lagu-lagu Nancy Sinatra sebagai soundtrack dalam filmnya. Kali ini ada fakta bahwa adanya keterlibatan pemeran Cruella tahun 90an yaitu, Glenn Close dalam produksi film ‘Cruella’ yang terbaru. Glenn Close yang menjadi aktor pada film ‘101 dalmantians’ tahun 1996. Kini menjadi produser eksekutif pada produksi film ‘Cruella’ 2021. Pantes aja filmnya bagus ya Blistener. Mantan aktornya aja ikut serta dalam proses produksinya.

 

5. Memiliki Karakter Terkaya Versi “Forbes”

Source: gameindo.com

Kalau Bill Gates salah satu orang terkaya di dunia. Nah, film ‘Cruella’ juga memiliki karakter fiksi terkaya loh. Berdasarkan majalah bisnis asal Amerika Serikat yaitu, majalah Forbes edisi tahun 2002 pernah menampilkan daftar karakter fiksi terkaya. Forbes menulis salah satu karakter fiksi terkaya adalah Cruella de Vil. Forbes memasukkan nama Cruella, karena populernya film 101 dalmatians pada masa itu dan berdasarkan pencatatannya Cruella diperkirakan memiliki total kekayaan hingga USD 875 juta. Wah, ada-ada aja ya Blistener.

 

Nah, itu dia fakta-fakta unik yang ada dalam film ‘Cruella’. Ternyata banyak banget ya Blistener hal-hal yang unik dibalik suksesnya film ini. Kalau Lo gak mau ketinggalan informasi-informasi menarik dan unik lainnya, lo bisa follow sosial media Bvoice radio :

Instagram        : @bvoice_radio

 

 

Twitter            : @bvoiceradio

 

 

Facebook         : BVoice Radio

 

 

 

Line@             : @bvoiceradio

(Writer: Mulyawan Romadhon / BVoice Radio)

 

 

(Editor: Tareq Djalins / BVoice Radio)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More Like This