Kembalinya Konser Sidestream, “Soundspace Vol. 2”!

Blistener, pengen nonton konser musisi sidestream dengan pengalaman berbeda? Nah, Soundspace adalah jawabannya! Pada tahun ini, Soundspace akan kembali digelar setelah vakum 2 tahun dengan mengusung tema “Thick as Thieves”.

Thick As Thieves

“Thick As Thieves” sendiri memiliki makna bahwa musik memiliki satu keterikatan dengan pendengarnya. Sama seperti keterikatan satu pencuri dengan pencuri lainnya, sehingga hubungan ini saling menarik satu sama lain dan membuat musik memiliki makna yang sangat mendalam bagi pendengarnya. “Soundspace: Thick as Thieves” ini merupakan event yang diadakan oleh BVoice Radio sebagai apresiasi terhadap musisi-musisi sidestream, yang memberikan experience berbeda satu sama lain sehingga berbeda dengan konser lainya. Hal ini memberikan musisi sidestream pasar yang lebih luas lagi serta mengangkat musisi tersebut ke publik  untuk  mendapatkan massa pendengar baru. Untuk experience yang akan didapatkan oleh penonton akan dapat berupa aksi panggung dari setiap musisi, knowledge tersendiri tentang musik-musik sidestream, serta awareness yang jauh lebih luas mengenai musisi dan musik lokal. Selain experience tentang musik, Soundspace edisi kali ini juga menghadirkan beberapa experience lainnya seperti booth temporary tattoo, tarot reading, dan thrift shops.

 

Line Up

Soundspace Vol 2 ini akan menampilkan beberapa musisi sidestream seperti ENVY*, Polly Ate Her Crackers, Normative, Upleaf, Magnolia Celebration, & Sunwich. Event ini akan diadakan di Studio Taman Palem, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 mendatang. Untuk tiket masuk dihargai 100.000 Rupiah. So, tunggu apa lagi, Blistener? Yuk beli tiketnya sebelum kehabisan!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram: @bvoice_radio 

Twitter: @bvoice_radio 

Facebook: BVoice Radio 

Line@: @jfn14361 

YouTube BVoice Radio

 

(Writer:Farandio Mahirazka / BVoice Radio)

(Editor: Thalia Hasnabila / BVoice Radio)

More Like This