Tampil Stylish Ala Tasya Kissty!

Blisteners, pernah gak sih lo gak pede dengan baju berwarna cerah? Atau bingung baju apa yang cocok dengan kerudung bermotif? Nah, gak usah pusing lagi karena Team Bvoice Radio baru aja mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu Binusian hits yang super stylish bernama Tasya Kissty!

Tasya Kissty sendiri sudah dikenal banyak orang melalui post-post di Instagram-nya. Gadis yang lahir di Jakarta pada 24 Oktrober 1999 ini sering sekali menampilkan berbagai macam outfit-nya yang simple namun juga sangat eye cathching! Kepandaiannya dalam memadu padankan pakaian membuat Team Bvoice Radio ingin berkenalan lebih dalam lagi dengan Tasya Kissty. Yuk simak wawancara Team Bvoice Radio dengan Tasya!

D:  Halo Tasya, apa kabar? Terima kasih ya sebelumnya sudah mau menyempatkan waktunya untuk aku wawancara! Sebelum nanya lebih jauh lagi, aku mau nanya dong kamu di Binus jurusan apa dan udah semester berapa ya?

T: Halo! Baik Alhamdulillah hehehe. Aku di Binus jurusan DKV New Media dan baru mau masuk ke semester 3.

D: Wah berarti kamu emang into arts ya Tasya? Sejak kapan dan kenapa tuh?

T: Iya, bisa dibilang suka art sih hehehe sejak SD deh seingetku, karena background keluarga juga sih keluaga ku banyak yang suka hal-hal berbau seni dan beberapa berprofesi di bidang seni juga mulai dari musik sampe lukisan gitu jadi mungkin nular ahahaha.

D: Oalah begitu… Terus selama libur kuliah ini, kamu lagi sibuk apa Tas?

“Iya gitu ehehehe. Selama libur ini aku lagi kerjain beberapa project usaha kecil-kecilan sama beberapa temen aku sih dan kesehariannya paling foto-foto buat endorsements hehehe.” Jawab Tasya.

D: Wah, usahanya ada di bidang apa nih? Kapan nih kira-kira bakal di launching-nya?

T: Projectnya ada 3 nih kebetulan dibidang pakaian gitu, yang pertama ada Naisu Ifuku, kedua ada Sekawanpatchwork dan terus yang terakhir kayak lagi ada charity sale gitu di bagusbekass. Naisu lagi otw kalau sekawan kayaknya minggu depan.

D: Waahhh banyak juga ya projectnya, semoga sukses ya Tasya! Oh iya, aku liat di Instagram kamu sering banget nge-post outfitoutfit kamu. Fashion style kamu keren banget loh! Kamu memang into fashion juga atau gimana?

T: Thank youu. Wuii! makasih pujiannyaaaa <3. Jujur aku dari dulu tuh males banget yang namanya pikirin penampilan, sebenernya sampai sekarang juga, karena aku mengutamakan yang nyamannya aja bagi aku kayak apa makanya dari daily style satu ke yang lain suka beda-beda banget karena bener-bener mix and match ajaaa hehehe. Terus dulu aku itu anti banget sama pakaian berwarna… terus semenjak lulus SMA dan berhijab baru berani pake pakaian-pakaian berwarna dan mau sedikit keliatan beda makanya mungkin lebih stylish.

D: Kalau bisa dijelaskan nih, gaya style kamu sebenernya kayak gimana sih? Condong dan mengarah ke mana?

T: Nahh ini seeringgg bgt ditanyain kayak kiblat style aku itu ke mana. Jujur lagi aku juga sangat bingung kalau ditanya huhuhu karena bener-bener berubah-ubah terus gayanya sesuai mood. Bisa yang jadi formal banget bisa jadi casual banget terus bisa jadi netral banget dan juga colorful banget… tapi kalau dipikir-pikir lagi sih condongnya bisa ke beberapa style kayak Casual, Street, kadang-kadang Vintage, sedikit Tomboy, terus temen-temen biasanya nyebut Artsy juga sihhh hehhee.

D: Wah banyak ya jenis style-nya! Ada gak sih orang yang menginspirasi fashion style kamu?

T: Iya makanya kan… Mungkin karena aku lebih ke bereksperimen kali yaa! Makanya gak bisa ditentuin juga ahahahh. Untuk inspirasi sih aku gak pernah matokkin kayak aku mau kayak si A atau si B gitu. Cuman kalau ditanya untuk orang-orang yang fashionable gitu aku suka Rita Ora, Kiko, Rihanna, Zendaya, thatborneoguy, Diana Rikasari, Shareefa Danish, Sam Ushiro, Chiara Ferragni dan Dua Lipa!! Hahaha.

D: Huiii referensi style kamu banyak juga ya! Kira-kira baju yang paling kamu suka yang kayak gimana sih?


“Aku ini sih yang paling menggambarkan aku kalau mood lagi happy! hehehe.” Menurut Tasya.

D: Wiii gemas banget! Warna yang menjadi ciri khas kamu tuh apa sih? Yang Tasya banget gitu?

T: Thank you! Hmmmm  apa ya, kalau warna ciri khas sih aku seringnya pake kaos putih polos sebagai daleman gitu, terus ungu muda, kuning, pink, abu-abu dan tosca.

D: Nah, kalau aku liat di Instagram kamu, kayaknya kamu suka banget pakai kerudung warna-warni tapi selalu cocok dengan baju-baju kamu. Gimana sih Tasya tipsnya biar bisa mix and match baju dengan kerudung kayak kamu juga?

“Hmm, tips aku sih, kalau misal outfit aku dari torso to toe udah colorful, biasanya aku pakai hijabnya yang hitam karena walaupun aku suka colorful aku juga tetep mau keep it simple.” Jawab Tasya.

T: Terus kalau untuk hijab yang berpola/patterned hijab gitu, aku pakai atasannya yang neutral kaya putih hitam abu-abu, aku menghindari pakai atasan berpola kalau hijab aku udah berpola, sekalinya pengen pakai berpola paling yang polanya stripes gitu tapi warnanya tetep neutral. Biasanya juga aku mix and match baju aku dengan warna 1 dengan lainnya, kalau kamu bingung bagusnya mix warna  gimana, coba kamu googlecomplementary colors”. Nah ini menurut aku ngebantu kita sih buat liat oh ternyata warna A dan B dicampur tuh bagus yaaa, intinya sih lihat banyak referensi aja biar feel inspired gitu. Dan bisa juga yang senada atau berdekatan sama warna hijab ataupun outter-nya.

T: Sekarang juga karena aku berhijab aku jadi jarang pake skinny jeans. Dan karena type badan aku itu bagian pinggul sampai kaki aku itu lebar juga, aku jadi suka pake celana yang loose gitu biar gak kelihatan lebar dan juga aku prefer yang highwaist! Aku juga suka pake baju-baju oversized! Biar bisa jadi atasan sekaligus outter hehe. Kalau atasan aku udah oversize biasanya bawahannya aku pilih yang fit body/straight jeans tapi gak yang skinny. Dan sebaliknya kalau atasan udah fit body bawahannya aku pilih yang bener-bener loose. Dan kadang-kadang aku juga pilih atasan dan bawahan yang dua-duanya oversize atau lose gituu karena comfy banget.

“Kalau pengen pakai kaos-kaos berwarna yang ada ilustrasi-ilustrasi lucunya atau pun polos, aku selalu pakein outter yang oversized dan bahan jeans yang warnanya biru muda atau putih karena menurut aku biru muda dan putih bisa masuk dengan segala warna apalagi kalau jeans!” Kata Tasya.

T: Lengkapin outfit kamu pakai statement socks gitu yang warnanya dan gambarnya lucu-lucu karena aku pribadi kalau pakai ini self-confidentnya jadi naik entah kenapa!

D: Wihh lengkap banget Tasya, makasih banyak loh tipsnya! Terakhir nih Tasya, kamu kan punya banyak banget followers, dan pastinya ada aja dari mereka yang mengikuti atau terinspirasi dengan style kamu. Kamu kesel gak sih atau malah merasa senang ditiru style-nya seperti itu?

T: Gak pernah aku ngerasa kesel malah seneng banget bisa nyebarin inspirasi yang positif buat cewek-cewek di luar sana yeay hehehehe cuman keselnya kalau ada upload gambar apa suka dicontek plek banget sih makanya udah jarang upload-upload illustrations gitu :(( sedih.

D: Hmm, sedih juga ya kalau gitu masalahnya. Semoga abis ini orang-orang bisa sadar supaya jangan nyontek ide orang sembarangan lagi ya! Sukses terus Tasya dan makasih yah udah mau meluangkan waktunya buat diwawancarai oleh aku!

Nah itu dia Blisteners, wawancara Team Bvoice Radio dengan Tasya Kissty! Nah, tunggu apa lagi sih Blisteners? Yuk buruan cari baju colorful lo biar bisa stylish juga seperti Tasya Kissty!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram             :  @bvoice_radio

Twitter                :  @bvoiceradio

Facebook             :  Bvoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

iOs&App Store      :  Bvoice Radio

(Writer: Difa Farah Thalia / Reporter Bvoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / Reporter Bvoice Radio)