Kenalan sama siaran on air Bvoice yang baru yuk!

Bvoice adalah radio kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1997. Awalnya Bvoice berada di Sky Rink Mall Taman Anggrek, namun pada tanggal 10 Mei 1997 Bvoice dapat berpindah ke samping admisi Binus University, lalu pindah ke basement kampus Anggrek dan akhirnya pindah ke lantai 1 sampai sekarang. Bvoice selalu mempertahankan eksistensinya melalui program siaran on air dan juga off air yang super seru, dari mulai siaran regular sampai primetime. Nah, di 2019 ini, Bvoice mengeluarkan inovasi baru melalui program siaran reguler yang gak kalah seru loh, Blistener! Penasaran kan? Yuk langsung simak!

  1. Musicology

 

Yang pertama itu ada Musicology. Ini pas banget buat lo yang pencinta musik. Disini lo bakalan dapetin seluruh informasinya yang ter up to date. Selain itu, lo juga bisa dapetin fakta – fakta menarik mengenai musik yang bakalan dikulik sama Breaker Nate, Yoga dan Ailsa, Blistener. Pokoknya, it’s all about music deh! Lo bakal ditemenin dari hari Senin sampai Rabu dari jam 3-5 sore! Yuk langsung streaming! Gaperlu lagi deh bingung – bingung nyari info update tentang musik!

  1. BLook

Kalo yang pertama tadi tentang musik, nah yang ini cocok buat lo si fashionista. Lo gaperlu takut untuk ketinggalan berita tentang fashion, karena disini kita bakal ngasih berita yang update banget deh. Lo bingung pengen pake “Outfit”, “wardrobe” yang cocok sama lo? Tenang, Breaker kita bakal bahas tips untuk berpakaian dan juga ngasih tau lo tentang brand – brand fashion. Selain itu, kita juga bakalan ngundang guest star yang tentunya bakal ngasih info seputar fashion juga, dan bakal ditemenin sama Breaker Rassya, setiap Sabtu, jam 3-5 sore! Jangan sampai ketinggalan!

Jadi, itu dia tadi program siaran baru yang ada di Bvoice. Coba deh lo comment yang mana program favorit lo atau mungkin lo punya program favorit diluar dua program ini? Comment dibawah ya! So, tunggu apa lagi? Langsung aja yuk streaming di www.bvoiceradio.com. Bvoice Radio We are Your Voice And Your Sound!

Don’t forget to check our social media for more info!
► LINE Official:
@BVOICERADIO, pake ‘@’ ya
► Twitter:
@BVoiceRadio
► Instagram:
@BVoice_Radio

 

(Writer : Tristania Puspa R. / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Mukhanwar Aldiyansyah / Fazria Suhardini / Reporter Bvoice Radio)

 

 

More Like This