9th Anniversary Fourtyfive Radio

Fourtyfive Station merupakan acara perayaan ulang tahun dari Fourtyfive Radio. Nah, Fourtyfive Radio ini adalah salah satu ukm di Universitas UPN Veteran Jakarta dibidang radio.

Jadi pada hari sabtu (20/5/2017), Bvoice Radio diberi kesempatan untuk datang ke 9th Anniversary Fourtyfive Radio di District 7, Bintaro, Tangerang Selatan. So, nggak usah ragu-ragu buat dibaca sampai habis ya!

Pada anniversary yang ke-9, Fourtyfive Station yang merupakan acara ulang tahun dari Fourtyfive Radio, pada tahun ini mengusung tema FM.AM yang merupakan singkatan dari FIXING MANNER IS AN ACT OF MEDIA.

 

Blisteners pasti penasaran kan? Yuk intip kemeriahannya!

 

Waktu datang kesana kami disambut meriah oleh para panitianya, dan juga sudah ada ada salah satu band yang tampil menghibur para tamu. Ohya, Blisteners! tempat nya pun sudah di design dengan banyak balon yang kesannya sudah menampilkan konsep & tema nya banget nih, Blisteners.

Fourtyfive Station juga mengundang musisi tanah air seperti Senar Senja, Adhitia Sofyan dan lain lain. Yang gak kalah serunya nih, panitia Fourtyfive Station menyediakan stand photobooth untuk para tamu undangan, dan juga panitianya. Di stand photobooth itu tidak diberikan limit foto alias bisa foto sepuasnya loh. Baik sekali ya panitia-panitia Fourtyfive Station.

Wow, keren banget ya Blisteners! Buat Fourtyfive Radio terimakasih sudah mengundang kami untuk datang ke acara anniversary nya, kami doakan semoga sukses terus ya! Amin.

 

Writer: Faradilla Isnaini

Editor: Danang Prakoso

More Like This