‘Lilahi Ta’aala’ Single Terbaru Sandhy Sondoro di Bulan Suci Ramadhan.

BVoice Radio baru aja kedatangan musisi Sandhy Sondoro. Pelantun lagu “Malam Biru (Kasihku)” itu, baru aja merilis lagu yang bernuansa religi, loh! Lagu tersebut berjudul “Lilahi Ta’aala”. Single yang dirilis pada tanggal 8 Mei 2017 ternyata dibuat Sandhy saat bersantai beberapa jam di pagi hari. Lirik lagu “Lilahi Ta’aala” mengajak Blisteners dan lainnya untuk saling silaturahmi dan memaafkan serta menjaga hubungan baik dengan keluarga atau teman. Bukan hanya single “Lilahi Ta’aala” yang terdengar simple dan organic, Sandhy juga telah merilis single lainnya yang berjudul “Nafasku dan Hidupmu” dengan genre pop. Wah, walaupun berpuasa, Sandhy tetap produktif dan menciptakan karya-karya baru, ya!

Sandhy saat tampil membawakan lagu ‘”Lilahi Ta’aala” di BVoice Radio.

Selain merilis Single album religinya, Sandhy juga sedang mempersiapkan diri untuk menunjukan kemampuan bermusiknya di festival musik International Music Festival “White Nights of St. Petersburg”. Festival musik yang diadakan di Oktyabrsky Grand Concert Hall – Rusia, pada tanggal 8-10 July 2017. Festival ini juga akan ditayangkan di salah satu channel TV Rusia. Bisa dibilang, Sandhy berpatisipasi dalam festival musik bergengsi ini sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah festival musik internasional. Yuk Blisteners, kita doakan agar Sandhy Sondoro bisa tampil maksmial dan berhasil membawa nama harum Indonesia.

Anyway, lo udah bisa langsung dengerin single terbarunya Sandhy Sandoro dan juga bisa request di BVoice Radio dengan mention ke Twitter BVoice yaitu @bvoiceradio dengan #BRequest ya!

 

Writer : Rizki Virani / BVoice Radio

Editor: Tegar Prasetio / BVoice Radio

 

Get closer with us!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter       : @bvoiceradio

Facebook   : BVoice Radio

Line@         : @bvoiceradio

iOs & app store : BVoice Radio

More Like This