What’s Up Cafe

Penggemar makanan indomie? Tapi bosen dengan indomie yang gitu-gitu aja? Lo harus coba datang ke What’s Up Cafe! Karena disini, lo bisa nikmatin indomie dengan bumbu dan rasa khas what’s up café mulai dari indomie carbonara, indomie black papper beef, indomie oseng mercon, kebab indomie, dan masih banyak lagi.

What’s Up Cafe cuman punya menu indomie doang?” Enggak dong, Blisteners. What’s Up Cafe juga menyediakan menu Roti Bakar, sajian nasi, snack, dessert, aneka Mix Yoghurt dan signature dish bernama Uwel-uwel, semacam donat kentang yang disajiin dengan topping bervariasi. Dan enggak perlu takut untuk mengeluarkan duit lo disini, selain makanannya yang enak, harganya terjangkau banget! Cocok deh buat lo para pelajar dan mahasiswa.

What’s Up Cafe juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang seru dan nyaman. Karena disini ada banyak spot menarik buat foto-foto dan permainan-permainan seru kayak Uno Stacko, Uno Card, Uno Attack, Othello, Ludo, Monopoly, yang bisa dipake kalo lo hangout disana. Ada juga live music dan fasilitas Free WiFi super kenceng yang bikin betah lama-lama di What’s Up Café.

Untuk sekarang ini, What’s Up Cafe sudah ada 10 Chapter yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Chapter Jakarta ada di Tebet, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, dan Meruya! Yang terdekat adalah What’s Up Café Binus: Jalan Kebon Jeruk Raya No.9. Dan untuk Info lebih lanjut, follow Instagram dan Twitter @cafe_whatsup serta Facebooknya What’s Up Café.

What’s Up Cafe.. the next level of indomie, the real hangout place! 🙂