Bingung Weekend Mau Ngapain? Mending Nonton 5 Film Dan Series Netflix Terbaru ini.

Hai Blistener! Buat lo penggemar film dan series Netflix, pasti udah nggak sabar buat lihat ulasan film dan series Netflix terbaru yang wajib ditonton. Siapa sih yang nggak tau Netflix?  Layanan streaming film ini, udah nggak asing lagi bagi para pecinta film. Mulai dari film, serial,  dan dokumenter dengan berbagai genre pasti ada di Netflix. Nah, tahun ini ada banyak film dan series Netflix yang bisa lo jadiin pilihan buat nemenin weekend lo. Ini dia 5 film dan series Netflix terbaru 2023. Yuk langsung aja, check it out.

 

  1. Nowhere

Source : impawards.com

Blistener, film ini menceritakan tentang seorang wanita hamil, yang harus bertahan hidup  di dalam kontainer pengiriman di tengah laut, karena masa kelam di Spanyol yang  mengakibatkan anak-anak, wanita hamil, dan orang tua harus dimusnahkan. Fil Nowhere, emang nggak dibuat berdasarkan kisah nyata, namun semua adegannya terlihat nyata. Hingga saat ini, film ini mendapatkan review yang bagus dari para penontonnya.  

  1. Nyad

Source : impawards.com

Film ini dibuat berdasarkan buku ‘Find A Way’ oleh Diana Nyad loh, Blistener! Film ini  mengisahkan kegigihan, persahabatan, dan kemenangan seorang Diana Nyad, atlet kelas dunia yang memiliki obsesi ingin menyelesaikan pencapaian berenang sejauh 177 mil  dari Kuba ke Florida pada usianya yang sudah 60 tahun. Film biografi berdurasi 120 menit ini, banyak menyampaikan pesan tersirat yang dapat memotivasi penontonnya, dalam hal menggapai atau mewujudkan mimpi.  

  1. Castaway Diva 

Source : themoviedb.org

Blistener, lo lagi cari rekomendasi Drama Korea yang bagus? Drama Castaway Diva jadi pilihan yang pas buat lo tonton. “Castaway Diva” mengisahkan perjalanan seorang penyanyi terkenal, yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah kecelakaan  pesawat. Nah, karena kehilangan pamor dan kenyamanan, dia harus belajar bertahan hidup sambil menemukan arti sejati dari kebahagiaan.

  1. Sweet Home : Season 2

Source : kpopchart.net

Drama ini baru aja merilis season 2, pada awal bulan Desember 2023 loh, Blistener. Sweet Home mengisahkan sekelompok bertahan hidup, yang terus menghadapi serangan mengerikan dari makhluk-makhluk ganas. Sementara itu, karakter utama melanjutkan  perjalanan pribadinya untuk memahami asal-usul dan tujuan di balik kengerian ini. Konflik intens dan pengembangan karakter mendalam, menghadirkan ketegangan yang nggak terduga di tengah dunia yang penuh dengan keputusasaan dan perjuangan  melawan kegelapan. 

  1. Leave The World Behind 

Source: IMDb

Blistener, Leave The World Behind punya cerita tentang keluarga yang menyewa rumah mewah untuk mereka tempati saat liburan akhir pekan. Tetapi, liburan menyenangkan itu dengan cepat berubah menjadi malapetaka bagi keluarga kecil tersebut, ketika  seseorang membawa berita mengenai serangan siber misterius.  

Nah, itu dia Blistener film dan serial Netflix 2023, yang wajib lo tonton untuk nemenin weekend lo! So, selamat menyaksikan Blistener!

Jangan lupa follow sosial media BVoice Radio, biar lo nggak ketinggalan info-info menarik lainya!

Instagram : @bvoice_radio  

X : @bvoice_radio   

Youtube : BVoice Radio

Line@ : @jfn1436I

(Writer : Nadya Chaliza Ismi / BVoice Radio)

(Editor : Muhamad Ilham / BVoice Radio)

 

More Like This