ON AIR DENGAN MECAPAN

Halo Blistener! Bvoice baru saja menggelar on air dengan Mecapan Indonesia tanggal 25 Mei 2018. Mecapan itu apasih? Mecapan merupakan startup berupa platform kecantikan mobile yang baru launching akhir bulan April 2018, dimana sekarang aplikasi Mecapan sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi Mecapan merupakan suatu end to end management untuk jasa kecantikan, yang terdiri dari dua aplikasi yang berbeda yaitu Mecapan untuk pelanggan, dan Mecapan for Business untuk beauty providers. Melalui Mecapan kami membawa sebuah visi yaitu Breaking Barriers for Beauty, yang berarti adalah kami ingin menghilangkan ataupun memberantas halangan-halangan yang ada bagi seluruh wanita untuk menyelesaikan seluruh permasalahan kecantikannya, dan memberikan akses yang sama untuk seluruh wanita untuk menjadi lebih cantik dan lebih bersinar dengan perawatan kecantikan yang tepat bagi mereka.

 

Pada kesempatan on air kemarin bersama CEO dan CMO Mecapan, kita banyak ngobrol nih Blistener mengenai lika-liku Mecapan sampe bisa berkembang seperti sekarang. Yang tidak kalah menarik lagi adalah, pendiri dan tim Mecapan sendiri masih muda-mudah loh Blistener! Pendiri-pendiri dan tim dari Mecapan sendiri baru lulus kuliah pada tahun 2017. Pasti bener-bener bikin para Blistener termotivasi nih. Nah selain itu, kemarin kita juga ngobrol mengenai university ambassador. Jadi Mecapan sedang hiring mahasiswa-mahasiswa yang aktif dalam kepanitiaan dan organisasi untuk menjadi university ambassador Mecapan. University ambassador adalah pihak yang menjembatani antara Mecapan dan para mahasiswa-mahasiswa di universtas.

 

Tapi sayang banget nih Blistener, waktu pendaftaran terakhir tanggal 27 Mei 2018 kemarin! Tapi jangan khawatir, dalam 2 atau 3 bulan lagi Mecapan akan buka penerimaan university ambassador baru nih, jadi buat kalian yang tertarik boleh banget ikutan dan mempersiapkan dari sekarang. Gak cuma itu aja blistener, Mecapan juga punya berita baik nih di bulan Ramadhan ini! Untuk seluruh perawatan jasa kecantikan di aplikasi Mecapan lagi diskon mulai dari 30% sampai dengan 70% tanpa minimal pembelian. Nah tunggu apalagi blistener, buruan download aplikasi Mecapan dan pesan sekarang juga mumpung masih diskon! Periode diskon berlaku sampai dengan 30 Juni 2018 ya blistener, jadi jangan sampai melewatkan berkah ramadhan ini! Nah kalo kalian kepo, yuk follow social media Mecapan!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        :  @mecapanbeauty

Twitter             :  @mecapanbeauty

Facebook         : Mecapan Indonesia

Line@             :  @mecapan

iOs& App Store          :  Mecapan (logo putih)

More Like This